Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityRoy Kiyoshi Sakit, Divonis Dokter Berumur Singkat

Roy Kiyoshi Sakit, Divonis Dokter Berumur Singkat

Divonis Hanya Berumur Dua Tahun

Info Viral; Presenter Roy Kiyoshi mendapat kabar buruk. Dokter memvonis dirinya tak berumur panjang. Bukan hanya seorang, tapi ada beberapa dokter yang mengatakan hal tersebut.

Roy menjelaskan kondisi kesehatannya memburuk pada awal Februari 2022. Ia mengaku sering merasa sesak nafas. Lama kelamaannya kondisinya tambah lemas. Ia kemudian memeriksakan diri ke dokter.

“Aku kemarin cek ke dokter. Ternyata ada pembengkakan jantung di aku. Gejalanya sesak napas terus blackout inside,” kata Roy Kiyoshi pada Satu Viral, Jumat (12/08).

Sang dokter menyarankan ia berobat jalan. Selain itu dokter juga menyarankan Roy obat-obatan herbal dan pengobatan tradisional selama masa pemulihan.

Gading Martin dan Gisel Anastasia Diisukan Bakal Rujuk

Satuviral

Ia juga diminta agar berhenti merokok dan menjalani pola hidup sehat agar penyakit jantungnya tidak kambuh.

“Aku coba pengobatan Chinese herbal, terus juga coba pengobatan medis. Dokter suruh aku minum obat seumur hidup,” jelas anak Indigo ini.

Ia juga rutin meminum ramuan tradisional seperti sarang burung untuk mengatasi hal tersebut. Walau umurnya di predisi tak lama, Roy memiliki keyakinan lain. Pria 29 tahun ini menyebut Tuhan bisa berkehendak berbeda dari hasil diagnosa dokter.

Tak Menyerah dan Pasrahkan Pada Tuhan

Dirinya enggan menyerah. Pria yang punya indra ke enam ini percaya bahwa masih besar kemungkinan ia dapat hidup lebih lama daripada waktu yang diperkirakan.

Viral! Kisah Survive Pejuang Depresi, Sempat Ingin Bunuh Diri

Satuviral

“Statement dokter yang bilang aku cuma bertahan 2 tahun divonis seperti itu. Ya balik lagi Tuhan bisa berkata lain,” ungkap Roy

Sejumlah hal bisa menjadi penyebab pembengkakan jantung, mulai dari tekanan darah tinggi, penyakit katup jantung, penyakit kardiomiopati ketika jantung sulit memompa darah, penyakit arteri koroner, hingga anemia dan gangguan tiroid.

Seringkali, pembengkakan jantung tidak bergejala. Meski demikian pada sebagian kasus diikuti sesak napas, irama jantung tidak normal, dan bengkak di dada.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement