Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralRoy Suryo Tuding Rara Pawang Hujan Palsu

Viral: Roy Suryo Tuding Rara Pawang Hujan Palsu

Sindir Kegagalan Rara Lewat Twitter

Berita Viral, Pakar telematika Roy Suryo kembali mencari sensasi. Ia menyindir kegagalan Rara Istiati Wulandari, sang pawang hujan. Roy menyebut bahwa sang pawang merupakan dukun palsu dan aksinya dinilai hanya membuat konten saja.

Tudingan ini dikeluarkan melalui cuitannya di twitter.

“Apa dulu saja bilang…? PAWANG KW alias PAWANG Palsu,” tulis Roy Suryo melalui akun Twitter pribadinya bernama @KRMTRoySuryo2, pada 13 Juni 2022.

Roy nyinyir kepada Rara usai mengetahui pawang hujan ini gagal mencegah hujan pada konser musik bertajuk ‘Now Playing Festival’ pada Minggu (12/6).

Menurut informasi yang dihimpun Satu Viral, Rara bertugas mengendalikan hujan di lokasi pentas musik tersebut. Aksi Rara yang gagal menghentikan hujan diketahui melalui akun media sosial Instagram bernama @faktaindo.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Dikecam Jual Rendang Babi, Begini Klarifikasi Pemilik Babiambo

Satuviral
- Advertisement -

Video tersebut memperlihatkan sebelum terjadinya hujan dan setelah terjadinya turunya hujan. Sebelum terjadinya hujan, terlihat Rara sedang asyik berjoget bersama para penonton sambil menikmati acara musik tersebut.

Sayangnya di tengah acara hujan turun dengan derasnya. Sesudah terjadinya hujan turun saat acara konser musik berlangsung, para penonton pun bergegas memakai jas hujan.

Politikus Demokrat ini kembali mengungkit perihal acara balapan Moto GP Mandalika,dan Formula E. Ia menyindir ungkapan Rara yang tidak suka dengan Gubernur DKI Anies Baswedan.

“(Begini mala dibayarin pakai APBN saat di MotoGP Mandalika lho, giliran Formula-E malah BUMN pada ngumpet semua alasan waktu mepet lah, Tidak pakai BBM’lah, dsb padahal kita tahu semua karena ada subyektivitas),” sambungannya.

Sontak cuitan ini viral di media sosial. Ratusan netizen menyukai dan meretweet cuitan Roy Suryo.

Rara Balas Mengirin Pesan

Tak berselang lama, diketahui Rara yang dicap sebagai pawang palsu mengirimkan pesan pribadi kepada Roy Suryo.

Dalam pesannya, Rara menanyakan maksud Roy Suryo menyebutnya sebagai pawang palsu dan mengatakan bahwa dirinya juga pernah di-hire Kemenpora.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Fakta Unik Penyelenggaraan Asean Para Games 2022

June 13, 2022

Satuviral

Namun Roy kembali mencuit dan menuding Rara melakukan kebohongan. Pasalnya Rara mengaku pernah diundang sebagai pawang hujan di salah satu acara yang diadakan oleh Kemenpora. Saat itu Roy Suryo masih menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga.

“Kalaupun ada Staf yang mengundang (Siapa ?) Pasti tidak minta izin saja. Orang2 di Kemenpora tahu semua,

Roy Suryo kembali menegaskan bahwa Rara merupakan pawang palsu dan aksinya hanya untuk keperluan konten semata.

“Kesimpulannya makin jelas Kw-nya & Hanya utk Bikin KONTEN saja” terangnya.

Diketahui nama Rara Istiati Wulandari menjadi terkenal saat event balapan moto GP di Mandalika beberapa hari lalu. Aksi Rara berhasil menghentikan hujan menjadi sorotan dari masyarakat hingga internasional.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -