Advertisement
Sunday, June 26, 2022
Advertisement

Ruben Menangis, Ini Penyakit Langka yang Diderita Sarwendah

Sarwendah Jalani Operasi Batang Otak

Berita Terkini, Kabar sedih datang dari the Onsu Family. Ruben Onsu mengatakan sang istri, Sarwendah tengah menderita penyakit langka. Ruben pun menangis menceritakan penyakit parah yang diderita Sarwendah.

Ia menjelaskan awalnya Sarwendah melakukan beberapa kali pemeriksaan MRI kepala. Pasalnya sang istri mengaku kerap merasakan migrain yang luar biasa sakit sejak lama.

Namun hasil pemeriksaan tersebut mencuatkan fakta yang membuat keduanya syok.sambil menahan tangis, Ruben menyebut Sarwendah menderita penyakit langka di bagian otak.

Sarwendah, menurut Ruben harus menjalani serangkaian operasi batang otak. Padahal sebelumnya Sarwendah baru saja selesai menjalani operasi Kista.

Disisi lain Ruben baru saja sembuh usai dirawat di ICU selama beberapa hari. Ruben masih merahasiakan penyakitnya.

Kena Tumor Payudara, Marshanda Siapkan Warisan Buat Anak

Satuviral

“Kali ini Tuhan ngasih cobaan lagi, hadiah lagi. Dalam proses MRI dan beberapa proses lainnya, Sarwendah terkena penyakit langka di batang otaknya. Sarwendah kemarin harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta,” jelas Ruben pada acara Brownis seperti dikutip Satu Viral.

Bos Geprek Bensu ini mengatakan, saat ini dirinya merasa berada dalam posisi yang sangat lemah untuk keluarganya. Pasalnya belum banyak dokter yang bisa menyembuhkan penyakit langka istrinya itu.

Tindakan operasi yang dilakukan turut berisiko tinggi menurunkan kesehatan sang istri. Ruben mengatakan dirinya sempat ragu apakah perlu melaksanakan operasi tersebut.

“Nah misalnya di batang otak dioperasi dan tidak berhasil bisa berbahaya. Bisa jadi penglihatan dan komunikasi sudah tidak senormal dulu,” kata presenter 38 tahun ini.

Sarwendah dijaga Betrand Peto

Di saat yang sama Ruben Onsu harus pergi ke Singapura untuk urusan pekerjaan. Betrand Peto selaku anak pertama mengambil peran ayahnya untuk menemani Sarwendah di rumah sakit.

Panas! Nikita Mirzani Duel Tinju Lawan Miyabi?

Satuviral

Betrand Peto juga mengajak kedua adiknya, Thalia dan Tania menginap di rumah sakit menemani sang ibu. Ia juga memastikan ibu dan adiknya bisa beristirahat dengan nyaman di rumah sakit.

Ruben menjelaskan tindakan ini dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan Sarwendah.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Leave feedback about this

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
1,674FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -