Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralRumah di Amerika Mendadak Meledak dan Tewaskan 5 Orang

Viral: Rumah di Amerika Mendadak Meledak dan Tewaskan 5 Orang

Rumah di Amerika Mendadak Meledak

Berita Viral: Ledakan rumah yang terjadi Plum, pinggiran kota Pittsburgh di Amerika Serikat, menewaskan lima orang, termasuk seorang ayah dan anak laki-laki.

Tiga orang juga terluka dalam peristiwa yang penyebabnya masih misterius ini, apa faktor alam atau lainnya.

Setidaknya ada tiga ledakan seperti itu di daerah tersebut dalam 15 tahun terakhir. Tiga rumah hancur dan setidaknya 12 lainnya rusak dalam insiden terakhir.

Insiden itu bermula ketika sebuah rumah meledak dan api melahap dua rumah tetangga. Angin menyebabkan kerusakan pada rumah lainnya.

- Advertisement -

Pemadam kebakaran pun langsung ke lokasi kejadian. “Aku mendengar suara boom yang sangat keras sehingga membangunkanku. Kukira itu suara geledek dari badai malam kemarin. Sangat menakutkan,” kata salah seorang warga, Alexis Typanski.

Jaringan gas telah ditutup dan kawasan itu masih dianggap berbahaya. Dua korban tewas itu diidentifikasi sebagai Casey Clontz dan putra mereka yang berusia 12 tahun, Keegan.

“Keegan dan Casey paling bahagia ketika mereka bersama,” sebut pernyataan keluarga mereka.

Investigasi masih berlangsung, termasuk penyebab ledakan serupa sebelumnya di daerah tersebut. Pada Maret 2008, sebuah rumah lokal meledak, menewaskan seorang pria dan melukai seorang gadis berusia 4 tahun.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -