Advertisement
Sunday, June 26, 2022
Advertisement

Rumahnya di Geruduk, Yusuf Mansur Kabur Ke Luar Negeri

Berdalih Pergi Kajian ke Yaman

Berita Viral, Sosok Ustad Yusuf Mansur menjadi pusat perhatian. Puluhan orang menggeruduk rumahnya. Masa datang ingin menanyakan tentang uang investasi mereka yang dipegang Yusuf Mansur.

Sayangnya Yusuf Mansur tak ada dirumah. Ia tengah berada di Yaman, timur tengah. Keberadaan Ustaz Yusuf Mansur di Yaman ternyata berkumpul dengan para habib untuk melakukan kajian.

Intip Gratisan dan Diskon Selama HUT DKI Jakarta, Cuma Hari ini Saja

Satuviral

“Menerima wejangan khusus. Makan privat, duduk atau jalsah prifat. Ya Rabb,” terang Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur juga menghadiri acara adat masyarakat Tarim. Duduk berdampingan pula dengan habib dan tokoh Islam tersohor di Tarim. Selain itu, Ustadz Yusuf Mansur juga bertemu santri asuhan Yayasan Daarul Qur’an.

“Ditambah jadi santri lagi, belajar lagi. Bertemu dengan anak-anak Indonesia yang bakal jadi ulama besar di Tanah Air dan dunia,” kata ayah Wirda Mansur ini.

Digeruduk Soal Uang Investasi

Sebelumnya rumah Yusuf Mansur digeruduk orang pada Senin siang 20 Juni 2022. Penggerudukan dilakukan oleh 250 jamaah dan pengurus Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat. Mereka mengaku mengikuti program investasi batu bara milik Yusuf Mansur.

Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef, selaku perwakilan massa menjelaskan masa ingin menanyakan kejelasan uang investasi mereka.

“Ada program investasi batu bara, yang melibatkan jemaah dan pengurus Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur. Ada 250 orang yang mengikuti investasi tersebut, “ kata dia.

Erina Gudono Pamer Foto Diduga Kaesang, Netizen: Buruan Dihalalin

Satuviral

Menurut Herry, ratusan jemaah itu itu mengeluarkan uang untuk investasi. Jumlah nominal berbeda-beda, mulai dari jutaan hingga miliaran.

“Kalau marbot masjid,nilainya (investasi) jutaan rupiah. Tapi kalau seperti Pak Z, seorang lawyer, dia mengeluarkan uang Rp 80 juta (investasinya),” urai dia.

Menurutnya, Investasi batu bara ini terjadi pada akhir tahun 2009, dengan dana yang terkumpul sebanyak Rp 46 miliar. Para investor dijanjikan dapat keuntungan setiap bulan dari investasi batu bara tersebut.

Namun, Ustaz Yusuf Mansur selaku komisaris utama tidak mengakuinya. Ia tidak transparan menginfokan besaran keuntungan perusahaan.

“Keuntungan itu seharusnya didapatkan setiap bulannya. Tapi sampai sekarang tidak ada. Engga jelas juga,” beebr Heri.

Sayangnya puluhan orang itu hanya bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai kuasa hukum Yusuf Mansur.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Leave feedback about this

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
1,674FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -