Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeFilmRyan Reynolds Akui Deadpool Bakal Punya Film Natal

Viral: Ryan Reynolds Akui Deadpool Bakal Punya Film Natal

Ryan Reynolds Bikin Naskah Film

Info Viral: Ryan Reynolds mengaku menulis naskah untuk film Deadpool bertema Natal. Namun, rencana itu terhenti setelah Disney membeli Fox yang menaungi Deadpool.

Melansir Insider, Reynolds mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara Big Issue yang dipublikasikan pada Sabtu (19/11/22).

“Saya ingin sekali melihat lagu dan tarian dalam film Deadpool. Empat tahun lalu [penulis Deadpool] Rhett Reese, Paul Winnick dan saya menulis film Natal yang menampilkan Deadpool,” kata Reynolds.

Info Viral: “Capten Marvel” Brie Larson & Jason Momoa Bergabung Dengan Fast Furious 10

Satuviral

“Tapi ketika Disney membeli Fox dan tidak pernah membuahkan hasil dan itu kandas,” lanjutnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Mungkin suatu hari kita bisa membuat film itu. Ini bukan musikal, ini film Natal Deadpool. Jadi mungkin suatu saat nanti,” kata Reynolds.

Kedua film awal Deadpool berada di bawah bendera 20th Century Fox. Namun pada Maret 2019, Disney secara resmi mengakuisisi Fox seharga $71,3 miliar.

Akuisisi Pengaruhi Nasib Deadpool

Akuisisi tersebut jelas berdampak pada kekayaan Deadpool. Film tersebut kemudian dimasukkan ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), yang juga jadi pengembangan setelah Disney mengakuisisi Marvel sebelumnya.

Info Viral: Curi Logo SHIELD Marvel! Pemkot Semarang Dikritik

Satuviral

Kini, Reynolds sedang sibuk menggarap “Deadpool 3” yang dijadwalkan tayang pada 2024, ini jadi momen Hugh Jackman akan kembali ke MCU.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Deadpool 3 akan menjadi kesempatan bagi Hugh Jackman untuk kembali sebagai Logan atau Wolverine selama hampir tujuh tahun terakhir. Dia terakhir memainkan peran dalam film “Logan” pada tahun 2017.

Ryan Reynolds Akan Gantung Kostum?

Namun beberapa waktu lalu, Reynolds justru mengisyaratkan akan gantung kostum setelah “Deadpool 3” tayang.

Saat itu, ia memastikan film yang dibintangi Hugh Jackman itu akan menjadi film terakhirnya dalam kostum antihero Marvel.

“Saya hanya akan bermain Deadpool selama dua tahun. Itu saja, dan hanya di film ini,” klaim Ryan Reynolds dalam The Jess Cagle Show, dilansir via Insider, Selasa (8/11).

Dapetin informasi terbaru dan ciamik di Satu Viral. Kamu bisa banget dapet berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini, dengan mengunjungi website Satu Viral.

Yuk, follow akun Instagram SatuViral

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com