Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmSadie Sink Masih Akan Main di Stranger Things 5

Viral: Sadie Sink Masih Akan Main di Stranger Things 5

Pastikan Masih Main Peran

Info Viral: Sadie Sink telah mengkonfirmasi perannya di Stranger Things 5​​. Meskipun karakternya, Max Mayfield, mengalami koma di akhir season 4.

“Tanpa spoiler, hanya dengan bagaimana karakterku berakhir di Season 4, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi aku akan tetap berada di sana,” ujar Sadie dalam acara Today, dan diberitakan Deadline, Jumat (6/1).

“Kita tahu bahwa ini sedang terjadi dan ini menjadi musim terakhir, jadi itu akan menjadi emosional, saya yakin,” kata Sink.

Sadie Sink Masih Akan Main di Stranger Things 5 - Satuviral – SATUVIRAL

Ini Alasan Series 1899 Batal Lanjut Ke Season Dua

Satuviral

Sedih Jika Tak Berperan Lagi

Menanggapi Stranger Things akan segera berakhir, Sadie Sink mengaku patah hati; bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk seluruh tim dan anggota pemeran yang terlibat.

“Bayangkan kita harus mengucapkan selamat tinggal pada kenyamanan ini dan mengetahui bahwa kita tidak akan bertemu satu sama lain musim depan?” lanjutnya.

“Menakutkan dan menyedihkan, tapi saya pikir pasti akan menyenangkan saat kita memasuki bab berikutnya,” lanjutnya.

Dalam Stranger Things, pemeran utama tumbuh bersama dari musim pertama (2016) hingga musim keempat di tahun 2022.

Selama jumpa pers Stranger Things 4 pada Mei 2022, Sadie Sink mengatakan dia bangga melihat bakat rekan-rekannya tumbuh selama bertahun-tahun.

“Sungguh gila melihat bagaimana kami begitu muda dan bodoh. Tetapi ketika saya menontonnya lagi, saya melihat bahwa para aktor sangat berbakat sejak usia sangat muda,” kata Sadie Sink.

Sadie Sink Masih Akan Main di Stranger Things 5 - Satuviral – SATUVIRAL

Fakta Unik Dan Menarik Seputar Film Avengers Secret Wars

Satuviral

Stranger Things Serial Horor Fiksi Ilmiah

Stranger Things tayang perdana di Netflix pada 15 Juli 2016. Dibuat oleh Duffer Brothers, film horor sci-fi ini menceritakan sekelompok anak yang memiliki pengalaman supranatural.

Serial ini dibintangi oleh Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Sadie Sink, Millie Bobby Brown, Gayden Matarazzo, dan Caleb McLaughlin.

Stranger Things berlatar di Hawkins, Indiana pada tahun 70-an, dan menjadi hit sejak saat itu.

Saat pertama kali ditayangkan, anak-anak masih sangat kecil, sekitar 12 tahun. Sekarang, setelah empat musim, para pemeran “Stranger Things” mengalami pubertas.

Sekarang mereka siap untuk musim kelima setelah musim keempat, yang berakhir dengan gaya mencekam dan monumental.

Yuk, terus update bareng Satuviral. Dapatkan info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan infoviral di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral