Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralSadis! Pria ini Tega Bacok Anak dan Istri, Polisi Ungkap Motifnya

Viral: Sadis! Pria ini Tega Bacok Anak dan Istri, Polisi Ungkap Motifnya

Bacok Anak dan Istri dengan Parang

Info Viral: Sungguh tega perbuatan Rizky Achmad asal Depok, Jawa Barat. Ia tega membacok anak pertamanya yang masih berusia 11 tahun hingga tewas. Polisi Pun mengungkap motif pembunuhan ini. Rizky diduga gelap mata karena hendak diceraikan sang istri.

Bukan hanya membunuh sang anak, Rizky juga membacok sang istri hingga sekarat. Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menjelaskan peristiwa ini terjadi di Cluster Jatijajar, Tapos, Depok. Berdasarkan keterangan saksi mata, sebelum peristiwa sadis itu terjadi, Rizky cekcok hebat dengan sang istri di subuh hari. Ini karena sang istri meminta cerai.

“Ada seorang saksi di lantai dua yang mendengar teriakan dari bawah. Saksi melihat pelaku membabi buta membunuh anak dan melukai istrinya. Dia bacok keduanya pakai parang,” ujar Yogen seperti dikutip Satu Viral di Jakarta, Rabu (02/11/2022).

Info Viral: Berani Banget! Siswa 6 SD Kirim Surat Bernada Pelecehan Seksual

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Setelah pelaku keluar dari rumah, saksi terkejut karena melihat anak pelaku sudah tergeletak berlumuran darah dengan kondisi mengenaskan. Sementara ibunya juga tergeletak dengan bersimbah darah. Namun sang ibu masih bisa bergerak-gerak. Saksi, lanjut Yogen langsung memanggil warga untuk membantu korban.

Yogen melanjutkan sang anak yang meninggal dunia mengalami luka parah di bagian wajah, kepala, jari, hingga leher. Ia tewas di lokasi karena kehabisan darah. Jenazah korban sedang dilakukan visum.

Info Viral: Video Detik-Detik Influencer Ga Sengaja Pergoki Pacar Selingkuh Dalam Kamar Kosan

Satuviral

“Kalau dilihat dari luka, memang sadis ya. Ada beberapa bacokan, ada beberapa jari yang terputus segala macam. Jadi kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,” ungkap Yogen.

Sementara itu, si istri kritis akibat luka di bagian wajah dan tubuh.

Sempat Ingin Bunuh Adik kandung

Eka, tetangga pelaku menceritakan usai “membantai” istri dan anak pertama, pelaku keluar rumah sambil membawa parang dan menggendong anak bungsunya yang berusia 1,5 tahun.

Pelaku hendak mencari dan menghabisi sang adik kandung. Tetangga yang melihat hal menyeramkan ini berupaya menenangkan korban.

“Dia (pelaku) bilang gua sudah puas bunuh dua setan. Tinggal setan satu lagi. Dia masih ngincar satu lagi adik kandungnya itu. Dia (pelaku) belum puas,” kata Eka.

Warga yang melihat hal tersebut pun langsung mengamankan pelaku, dan mengambil anaknya yang masih kecil. Sebab mereka takut pelaku ikut membacok sang anak. Sementara beberapa warga lainnya berupaya masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan sang istri.

Pelaku kini sudah ditangkap Kepolisian KOta Depok. Lucunya ia menangis tersedu-sedu saat diinterogasi petugas di Kantor polisi. Pihaknya masih mendalami alasan mengapa pelaku tega membunuh anak dan melakukan percobaan pembunuhan pada istrinya.

Informasi dari saksi mengatakan, pasangan suami istri tersebut memang kerap terlibat cekcok. Namun mengenai pemicu cekcok belum diketahui. Sang suami juga kerap pulang pagi, bahkan kadang tidak pulang.

“Keterangan memang sering mendengar cekcok namun kita pastikan dulu ke saksi, jadi kami belum bisa pastikan itu,” pungkasnya.

Dapatkan informasi celebrity gosip viral tentang para artis viral indonesia dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya.

Popular Categories

Ads on Satuviral