Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralSadis! Pasutri Bakar ODGJ Demi Klaim Asuransi Jiwa

Viral: Sadis! Pasutri Bakar ODGJ Demi Klaim Asuransi Jiwa

Info Viral: Sungguh sadis perbuatan pasangan suami istri Hendra (49) dan Susiani (35). Mereka membunuh dan membakar seorang pria gangguan jiwa atau ODGJ, di Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis. Tujuannya untuk mengklaim uang asuransi milik mereka.

Kasatreskrim Polres Bengkalis, AKP Muhammad Reza menjelaskan, kedua pelaku menyusun skenario rencana seolah-olah Hendra tewas terbakar di truk pikap miliknya. Kemudian mereka berencana untuk mengklaim asuransi jiwa Hendra. Tapi ODGJ yang terbakar.

Susiani mengaku kepada polisi bahwa suaminya telah pergi dari rumah sekitar pukul 8 pagi waktu Indonesia barat. sejak Rabu (26 Oktober 2022). Sang suami pergi ke Duri untuk membeli pupuk. Tapi suami saya tidak pernah kembali.

Bahkan, Susie mendapat kabar bahwa suaminya ditemukan tewas terbakar di sebuah truk pickup. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pasalnya, korban diduga meninggal dengan sengaja.

“Dia bilang suaminya Hendra yang dibakar sampai mati di dalam mobil,”Reza seperti ditulis Satu Viral, Kamis (03/11/2022).

Info Viral: Pencuri ini Ketiduran Dalam Ruang Guru SD, Alasannya Bikin Ngakak

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Untuk memperkuat bukti, petugas menyarankan agar Susini melakukan otopsi pada tubuh korban. Namun, Susiani menolak dan mengeluarkan pernyataan bahwa otopsi tidak akan dilakukan. Keraguan petugas polisi muncul dari sini.

Petugas kemudian melanjutkan penyelidikan dan berhasil mengungkap rekayasa kematian Hendra. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Hendra dan Susiani sudah merencanakan pembunuhan itu.

Reza melanjutkan terungkap juga keduanya sudah menyiapkan sejumlah dokumen dan berkas untuk mendapatkan klaim asuransi jiwa seperti ijazah, KTP dan KK. Mereka kemudian mencari ODGJ sebagai korban untuk dibakar.

Info Viral: Sadis! Pria ini Tega Bacok Anak dan Istri, Polisi Ungkap Motifnya

Satuviral

“Tujuan mereka untuk mendapatkan klaim asuransi jiwa Prudential. Sebab, pasutri ini sedang terlilit utang Rp 180 juta. Jadi uangnya nanti dipakai untuk bayar hutang itu,” jelas Reza.

Menurut pelaku Hendra, sambung dia, ia lalu menculik korban ODGJ yang biasa berada di Jalan Hang Tuah, Kota Duri, Bengkalis. Pelaku lalu membunuh dan membakarnya bersama mobil miliknya. Hendra kemudian kabur.

Hendra Kabur ke Kampar

Pihaknya yang curiga dengan rekayasa ini melacak keberadaan handphone milik Hendra. Akhirnya, petugas menemukan Hendra yang berada di daerah Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

“Setelah kami cari tahu handphone Hendra yang dilaporkan terbakar dalam mobil, ternyata dia masih hidup dan berada di wilayah Kabupaten Kampar,” ujar Reza.

Tak menunggu lama, Kepolisian Bengkalis segera mencokok Hendra dan istri. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya, kayu balok, 2 unit mobil, 3 unit handphone, pakaian, akte kelahiran, dan beberapa lembar polis asuransi prudential atas nama kedua pelaku.

Kedua pelaku saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Bengkalis. Mereka dijerat dengan pasal 340 jo Pasal 338 jo Pasal 55 ayat 1. Ancaman hukumannya adalah hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Dapatkan informasi celebrity gosip viral tentang para artis viral indonesia dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com