Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralSadis! Suami Bunuh Istri Dibantu Ibu dan Kakaknya, Gara- Gara Hal Sepele

Viral: Sadis! Suami Bunuh Istri Dibantu Ibu dan Kakaknya, Gara- Gara Hal Sepele

Bikin Skenario Istri Tewas Gantung Diri

Info Viral: Pembunuhan sadis menggemparkan warga Dusun Pondok Komak, Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Seorang suami bunuh istri dibantui ibu dan kakaknya.

Ketiga pelaku berusaha mengaburkan tindakan keji ini dengan menggantung jasad korban di dalam rumah. Mereka membuat skenario seolah-olah korban tewas gantung diri.

Viral: Fakta Terkini Potongan Jari Manusia dalam Sayur Lodeh

satuviral

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah Iptu Ridho Rizki Pratama mengatakan kasus itu bermula ketika jasad korban berinisial FS (19) ditemukan tergantung di kamarnya.

Sang suami MR (28) awalnya pura-pura sedih dan seolah-olah sang istri tewas gantung diri. Polisi yang datang langsung melakukan penyelidikan dan menemukan dugaan korban tidak digantung, melainkan dibunuh. Hal itu didasari dugaan adanya sejumlah kejanggalan.

Suami bunuh Istri - Satu Viral – SATUVIRAL
Suami bunuh Istri

Salah satunya ditemukan bekas jeratan tali di kaki dan leher korban. Selain itu, kaki korban yang digantung menyentuh lantai. Temuan lainnya leher korban digantung sangat rendah.

“Dari hasil pemeriksaan petugas medis, ditemukan sejumlahi luka yang janggal dan mengarah pada kekerasan. Orangtua FS juga sepakat melakukan otopsi dan jasad FS dibawa ke RS Bhayangkara,” kata Ridho seperti ditulis Satu Viral, Jumat (06/01/2023).

Suami Bunuh Istri Karena Menolak Bikin Kopi

Setelah dilakukan penyelidikan, MR akhirnya mengakui perbuatannya. Dalam pemeriksaan, awalnya tersangka MR mengaku minta dibuatkan kopi oleh sang istri. Sayangnya permintaan itu ditolak FS..

Pelaku mengaku kesal dan sakit hati dengan sang istri. Sebab Fs dinilai bandel dan sering tidak melakukan apa yang dia dan ibunya perintahkan. FS juga dinilai tidak menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang istri. Sebaliknya FS lebih sering main ponsel dan keluyuran.

Viral: Rumus Pajak Penghasilan Buat Gaji Minimal Rp 5 Juta

satuviral

Puncak kekesalan MR terjadi saat ia meminta dibuatkan kopi dan langsung ditolak FS. MR yang emosi memukuli istrinya dan mendorongnya hingga terjatuh.

Di saat bersamaan SA, kakak ipar korban mengikat kaki korban hingga FS tak bisa melawan.Tindakan kekerasan kembali terjadi disaksikan SA dan ibu mertua. Tak lama mertua korban mengambil tali yang ada di dapur untuk menjerat leher korban.

Suami bunuh Istri - Satu Viral – SATUVIRAL
Suami bunuh Istri

Korban pun tewas. Pelaku kemudian membuat skenario menggantung korban agar terlihat bunuh diri. Ia menggotong tubuh korban dibantu ibu dan kakaknya.

“MR memegang kepalanya. ibu S memegang ketiak, dan SA ipar memegang kaki untuk menggantung korban agar terlihat seperti bunuh diri,” kata Ridho.

Fakta sadis lainnya terungkap, rupanya tersangka sudah merencanakan pembunuhan sejak Minggu (1/1/2023). Polisi kini sudah menangkap dan menahan ketiga tersangka.

Mereka adalah MR (20), ipar S (28) dan mertua SR (46). Tiga pelaku diancam dengan pasal pembunuhan berencana sesuai pasal 340 KUHP sub Pasal 338 KUHP Jo pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP. Ancaman hukumannya adalah hukum mati atau pidana penjara seumur hidup atau paling lama 20 tahun penjara.

Anti kuper dengan baca Satu Viral. Kamu bisa baca banyak info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral