Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralSadis! Suami Tega Mutilasi dan Bakar Istri Depan Anak

Viral: Sadis! Suami Tega Mutilasi dan Bakar Istri Depan Anak

Dibakar dalam Karung

Info Viral: Sungguh sadis perlakukan HM (44) pria asal Sumatera Utara. Ia tega memutilasi dan membakar sang istri berinisial NS (43). Tak cukup menghabisi nyawa sang istri, HM juga membakar jenazahnya.

Polisi sudah menangkap HM. Kepala Satuan Reskrim Polres Humbahas, Inspektur Polisi Satu Maruli mengatakan aksi keji itu terjadi pada Sabtu (12/11/2022). Kasusnya terungkap usai tetangga pelaku curiga saat HM membawa karung ke belakang rumahnya. Lalu membakar karung itu.

“Saksi merasa curiga. Lalu pergi mengecek ke belakang rumah HM. dia terkejut karena melihat dua potongan kaki manusia. Saksi langsung lapor kami,” ujar Maruli melalui keterangan pers yang ditulis Satu Viral, Selasa (15/11/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: TV Analog Mati, Harga STB TV Digital Melonjak Mahal

Satuviral

Berdasarkan laporan itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung menangkap pelaku. Benar saja, di lokasi kejadian, polisi menemukan bagian tangan, kaki, dan kepala NS. Semua potongan tubuh itu dalam keadaan terpisah.

Polisi juga menyita barang bukti berupa senjata tajam kapak, belati, celurit, satu korek api, satu sarung, dan pakaian bekas terbakar. Serta satu handphone berwarna putih yang ada bercak darah.

Motif Karena Sakit Hati

Berdasarkan keterangan pelaku, motif tindakan keji ini diduga karena sakit hati. Pelaku menuding korban telah berselingkuh dengan kerabatnya sendiri. Tudingan ini membuat pelaku sakit hati dan keduanya sering ribut. Saat bertengkar itulah pelaku gelap mata dan membunuh korban.

“Motif sementara diduga pelaku sakit hati terhadap korban. Tapi masih kami selidiki terus, kami gali terus,” katanya.

Info Viral: Sadis! Pria ini Tega Bacok Anak dan Istri, Polisi Ungkap Motifnya

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mirisnya HM mengaku melakukan aksi kejinya di hadapan sang anak berinisial R. Bocah berumur 3 tahun itu menyaksikan langsung saat ibunya dihabisi dan dibakar oleh ayahnya.

Maruli menjelaskan, pihaknya sudah menurunkan tim psikologis untuk mendampingi R. Hal ini dilakukan guna mencegah trauma dalam diri R di kemudian hari.

“Untuk anaknya sudah ada pendampingan dari Unit PPA dan Dinas PMD,” ucapnya.

Pihaknya masih terus memeriksa sejumlah saksi dan pihak keluarga. Sebab masih ada kemungkinan motif lain dalam kasus mutilasi ini. Kini tersangka sudah ditahan di Polda Sumut.

Baca terus Satuviral.com dan dapatkan informasi celebrity gosip viral, info para artis viral Indonesia dan berita viral.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com