Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebritySahabat Sebut Sule Sedih dan Terpukul Digugat Cerai

Sahabat Sebut Sule Sedih dan Terpukul Digugat Cerai

Menyesal dan Ingin Menua Bersama Nathalie

Gosip Terkini; Nathalie Holscher menggugat cerai komedian Ferdinan Sule. Sahabat Sule, Dicky Chandra mengungkapkan komedian itu sedih dan sangat terpukul. Dicky menjelaskan beberapa hari yang lalu Sule curhat kepadanya sambil menangis pilu. Ia sangat terpukul dengan perceraian ini.

“Sule pernah curhat sampai nangis. Itu yang paling menyedihkan beberapa hari yang lalu,” kata Dicky Chandra dalam wawancara dikanal youtube seperti dikutip Satu viral.

Sule juga menceritakan keinginannya kelak bisa menghabiskan hari tuanya bersama Nathalie Holscher. Komedian ini juga menyesal dengan semua yang terjadi

“Dia (Sule) menyesali masa lalunya. Masalah mendiang Lina. Makanya di terpukul sekarang (digugat cerai lagi),” kata Dicky.

Menurut Dicky, keretakan rumah tangga di antara keduanya bukan dipicu oleh podcast Putri Delina. Hubungan keduanya sudah renggang jauh sebelum Putri Delina hadir di podcast Maya Estianti.

Pencemaran Nama Baik! Tri Suaka Lapor Balik Dyrga Dadali Ke Polda

Satuviral

Salah satu penyebab keretakan dipicu dengan jurang perbedaan yang sangat lebar di antara keduanya. Status Sule yang memiliki empat anak tentu membuat Nathalie yang masih single kesulitan untuk beradaptasi.

“Kalau dalam kondisi suami-istri sama-sama ga bawa anak ujiannya di mertua lah, ipar lah. Nah kalau Nathalie (ujiannya) kan banyak. Sule juga sama berat. Jadi bagaimana bisa menyambungkannya, itu yang jadi masalah,” imbuh Dicky Candra.

Sule Sudah Berjuang Mendamaikan Nathalie dan Anak-anaknya

Ia melanjutkan presenter kocak ini sudah berusaha keras menyatukan keempat anaknya dengan Nathalie. Ia juga berusaha menjadi penengah diantara darah dagingnya dengan Nathalie.

Dicky melanjutkan Sule memilih diam dan tak mau membela diri di depan publik atas masalah rumah tangganya itu dengan alasan menjaga perasaan anak-anaknya.

“Karena yang dihadapi bukan musuh, tetapi ibunya Adzam (anak Sule dan Nathalie),” ujar Dicky.

Menurut Dicky, Sule selama ini sangat bersyukur menikahi Nathalie. Ia merasa istrinya itu adalah anugerah terindah dalam hidupnya.

Via Vallen Menikah 15 Juli, Ini Profile Sang Suami

Satuviral

“Buat Sule, Nathalie itu suatu anugerah yang luar biasa. Masih muda, cantik, netizen suka. Bahkan sampai dia berhijab, mualaf, hapus tato, dan anak-anaknya senang sama dia,” pungkas Dicky.

Hingga kini Sule masih berharap bisa kembali membangun rumah tangga bersama Nathalie. Sule sadar jika ia tak bisa menua tanpa Nathalie.
Sule sempat ketakutan jika di masa tuanya nanti sendirian. Pasalnya anak-anaknya sudah berpasangan kelak akan keluar dari rumah dan meninggalkannya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Nathalie mengaku sudah tak nyaman menjalani pernikahannya. Sidang cerai perdana Sule dan Nathalie Holscher bakal digelar pada Rabu, 20 Juli 2022.

Nathalie Holscher dan Sule menggelar menikah pada Minggu (15/6/2020) di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement