Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebritySahrul Gunawan Ngegombal Puji Ayu Ting Ting Cantik, Lagi PDKT Nih?

Sahrul Gunawan Ngegombal Puji Ayu Ting Ting Cantik, Lagi PDKT Nih?

Puji Ketangguhan Ayu Jadi Single Parents

Gosip Viral: Mantan pesinetron Sahrul Gunawan memuji kecantikan dan ketangguhan Ayu Ting-ting. Pujian ini dilontarkan saat Syahrul menjadi tamu dalam acara salah satu stasiun TV. Bahkan dengan nada bercanda, Sahrul ingin melamar penyanyi dangdut tersebut.

“Dia Cantik. Kenapa ya Wen, sekarang lagi di sini nih aku lagi bayangin Ayu jadi Ibu Wabup gitu. Gimana ya?” kata Sahrul sambil tertawa kearah Wendy Cagur.

Sahrul melanjutkan ia takkan melarang Ayu berhenti di dunia entertainment jika menerima pinangannya. Asalkan, Ayu tetap sopan berpenampilan.

“Nggak apa(tetap di dunia entertaiment). Yang penting pakaiannya masih sopan. Coba kita tanya kakak. Kak kalau nambah adek Bilqis mau nggak?” tanya ia pada putranya.

Anton dan Brian Bongkar Alasan Keluar dari Sheila On 7

Satuviral

Wakil Bupati Bandung ini juga salut akan kegigihan dan ketangguhan Ayu menjadi single parent. Menurutnya mengurus anak tanpa suami di usia yang masih muda adalah hal yang sulit.

Mantan pemanin film Jin dan Jun ini juga memuji karakter Ayu yang tak mudah down mendengar omongan dan cacian dari orang sekitar.

“Dengan dia yang kondisinya single mom. Aku salut,” tutur mantan penyanyi ini.

Ayu Ting Ting yang ada dalam acara tersebut pun hanya bisa tersenyum. Ia salah tingkah. Lalu mencubit Wendy yang berada di sampingnya. Ayu kemudian melontarkan jawaban yang mengejutkan.

“Jangan A, hehe,” sahut Ayu Ting Ting salah tingkah.

Keduanya Pernah Jadi Teman Dekat

Seperti diketahui Sahrul Gunawan sempat ingin mengenal Ayu Ting Ting lebih jauh. Selain itu keduanya pun sempat dikabarkan dekat. Kendati begitu kedekatan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan hanya sebatas teman saja.

Ricky Martin Diduga Lecehkan Ponakan, Terancam 50 Tahun Penjara

Satuviral

Sahrul Gunawan kini berstatus duda dengan tiga anak. Ia pernah menikah dengan Indriani Hadi pada 3 Februari 2007. Mantan istrinya berasal dari Kalimantan. Dalam pernikahan ini, ia dikaruniai 3 orang anak. Sayangnya keduanya bercerai pada 2016 lalu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement