Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

Sal Priadi Ceritakan Kisah Hidup Lewat ‘MARKERS AND SUCH’

Musisi tanah air, Sal Priadi, meluncurkan mini album berjudul ‘Markers And Such’. ‘Markers And Such’ memuat tiga lagu yang masing-masing berjudul “Kita Usahakan Rumah Itu”, “Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu”, “Lewat Sudah Pukul Dua, Makin Banyak Bicara Kita”.

Ketiga judul tersebut adalah cerminan dari setiap liriknya yang bercerita begitu gamblang.”Kita Usahakan Rumah Itu” adalah proyeksi rumah impian Sal dan keluarga yang sedang dituju.

Keresahan Sal Saat Menulis Lagu

Heboh! Chat Chika Dibongkar Istri Putra Siregar

SatuViral

“Urusan perabotan dan wangi-wangian, ku serahkan pada seleramu yang lebih maju,” tulis Sal dalam liriknya tanpa ada kiasan, tanpa terdengar risi. Dalam keterangannya, Sal Priadi mengungkapkan,

“Gue sempat stres karena merasa gue harus menulis karya dengan nafas dan cara penyampaian yang sama dengan album pertama,” ungkap Sal sedikit terbata-bata tentang perbedaan tema serta gaya penulisan liriknya.

Kami berbicara di ruang kerjanya di lantai dua, duduk berseberangan di mulut jendela besar yang sengaja dibuka. Cahaya jingga matahari tersaring masuk ruangan oleh rindangnya pohon. Hembus angin sore menyelinap di tengah percakapan.

“Sampai akhirnya bisa gue lepasin. Gue bebas. Gue cuma mau nulis apa yang gue rasakan pada saat itu. Sehingga muncul tema-tema seperti rumah, anak, dan istri gue.”

Sal mengaku sempat stres karena merasa harus menulis karya dengan cara penyampaian yang sama dengan album pertama. Namun akhirnya dia pun memutuskan untuk tidak terpaku terhadap hal tersebut.

Meluapkan Rasa Lewat Syair Lagu Ala Sal

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Bebas Dari Rehabilitasi Narkoba

SatuViral

Markers and Such memuat tiga lagu, yang masing-masing berjudul Kita Usahakan Rumah Itu, Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu, dan Lewat Sudah Pukul Dua, Makin Banyak Bicara Kita.

Kita Usahakan Rumah Itu adalah proyeksi rumah impian Sal dan keluarga yang sedang dituju.

Selanjutnya, Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu adalah bentuk kasih Sal sebagai seorang ayah kepada anak. Sal menjelaskan bahwa ini kali pertamanya menulis lagu dan langsung menyanyikan perasaan yang sedang dia rasakan.

Sedangkan di Lewat Sudah Pukul Dua, Makin Banyak Bicara Kita, Sal melibatkan kolaborator Mahatamtama Arya Adinegara dari kuartet pop Coldiac.

Lebih lanjut dia mengatakan, sesuai judulnya, lagu ini merupakan tangkapan momen ketika Sal dan istri kerap melewati percakapan berarti hingga pukul dua pagi.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu. Satu Berita Sejuta Viral!

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -