Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralSambil Live Streaming, Pegawai Bank Tembak Mati 5 Rekannya

Viral: Sambil Live Streaming, Pegawai Bank Tembak Mati 5 Rekannya

Pegawai Bank Ini Bersenjata Senapan

Info Viral: Seorang pegawai bank berusia 23 tahun yang bersenjatakan senapan menembak mati lima rekan dan melukai sembilan lain di tempat kerjanya di Louisville, AS, pada Senin (4 Oktober), saat memposting di media sosial.

Polisi Louisville mengatakan pegawai bank bersenjata itu tewas di tempat kejadian. Tidak jelas apakah dia ditembak oleh polisi atau bunuh diri.

Insiden itu menandai yang terbaru dalam serangkaian penembakan massal di Amerika Serikat.

Polisi Louisville mengidentifikasi penembak sebagai Connor Sturgeon, yang bergabung dengan cabang pusat Old National Bank tahun lalu sebagai karyawan tetap.

Kepala Polisi Jacquelyn Gwinn-Villaroel mengatakan kepada wartawan bahwa petugas menembak dan membunuh penembak dengan senapan. Dia mengatakan pembunuh menyiarkan langsung video dirinya melakukan serangan di media sosial.

Pegawai Bank Tembak Mati 5 Rekannya - Satuviral – SATUVIRAL

Video Perampok Tembak Petugas Pengisi ATM

Satuviral
- Advertisement -

Almarhum diidentifikasi sebagai Joshua Barrick (40), Deanna Eckert (57), Thomas Elliott (63), Juliana (45) dan James Tutt (64).

Info viral menyebut Gubernur Kentucky Andy Beshear menahan air mata pada konferensi pers sore dan mengatakan dia mengenal beberapa korban, termasuk Elliott, wakil presiden senior bank.

“Dia mengajari saya bagaimana membantu membangun karir hukum saya, dia membantu saya menjadi gubernur, dan dia memberi saya nasihat tentang bagaimana menjadi ayah yang baik,” kata Beshear.

“Salah satu orang yang paling sering saya ajak bicara di dunia.”

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -