Friday, February 23, 2024
HomeFashionSambut Ramadhan, Klamby Rilis Set Baju Keluarga untuk Momen Eid

Viral: Sambut Ramadhan, Klamby Rilis Set Baju Keluarga untuk Momen Eid

Klamby Rilis Sembilan Raya Collection Series 2023

Info Viral: Brand lokal baju Klamby baru saja merilis family set, baju kembaran untuk keluarga. Kabarnya, ini akan menjadi tren tahun 2023 khususnya pada saat lebaran idul fitri.

Sembilan Raya Collection Series 2023 eksklusif dari Klamby ini akan menjadi pengubah permainan di kancah mode fashion Indonesia. Dengan mengusung tema “Chamatarra”, koleksi ini menampilkan pola yang ringan dan elegan serta beragam warna, serta dirancang untuk pecinta pakaian yang sederhana.

Rambut Mullet yang Lagi Viral, Balik ke Era 80-an

Satu Viral
Klamby Rilis Set Baju Keluarga untuk Momen Eid – SATUVIRAL
Klamby Rilis Set Baju Keluarga untuk Momen Eid

“Chamatarra sebenarnya adalah nama kuno untuk pulau Sumatera,” jelas pendiri dan direktur kreatif Klamby Nadine Gaus saat ditemui usai peragaan busana koleksi Klamby Ied ‘Chamatarra’ di Jakarta, Jumat (17/2/2023).

Selain itu, Nadine juga menyampaikan makna nama Chamatarra yang berasal dari Percha Chamatarra. Percha adalah kain perca, yang akan menjadi fokus Klamby yaitu tenun. “Untuk seri Ied fokus ke tenun sumatera. Dari Padang, Jambi, Riau dan sebagainya.” lanjut Nadine.

Info Viral: Koleksi Chamatarra ini terinspirasi dari gaya tenun yang berbeda yaitu tenun Siak dan tenun Batanghari. Kedua tenun dikatakan unik dalam pola, jenis bahan, dan teknik pembuatannya.

- Advertisement -

“Ciri khas tenun Sumatera, benang yang biasa digunakan adalah benang emas.” “Detail ini muncul di beberapa koleksi Klamby, dengan pola jahitan silang,” ungkap Nadine.

Viral: Converse Rilis Sepatu Edisi Valentine untuk Perempuan

Satu Viral
Klamby Rilis Set Baju Keluarga untuk Momen Eid – SATUVIRAL
Klamby Rilis Set Baju Keluarga untuk Momen Eid

Siap Go International ke London Fashion Week

Selain itu, koleksi ini dirancang juga untuk menyambut Idul Fitri dengan sembilan desain bernuansa netral untuk wanita dan pria. “Kebanyakan netral karena itu koleksi keluarga. Jadi cowok juga harus bisa pakai,” kata Nadine.

“Dalam warna, tidak terlalu girly atau pink,” lanjutnya. Koleksi Chamatarra meliputi gaun, mantel, tunik, blus, blus, dan rok dan dapat dipesan sebelumnya melalui situs web resmi Klamby.

Klamby juga akan menyelenggarakan dua peragaan busana campuran nasional dan internasional tahun ini. Khusus untuk peragaan busana internasional, Klamby meluncurkan peragaan busana digital “Chamatarra Resort Collection 2023”.

Kampanye ini kabarnya akan disiarkan di situs web resmi London Fashion Week selama acara London Fashion Week dari 17-21 Februari.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -