Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTechSamsung Galaxy A04: Harga Irit, Spesifikasi Komplit

Viral: Samsung Galaxy A04: Harga Irit, Spesifikasi Komplit

Ponsel Viral: Samsung baru saja meluncurkan ponsel baru Galaxy A04 pada Oktober 2022. Ponsel ini diklaim menjadi salah satu HP termurah namun memiliki spesifikasi cukup lengkap. Handphone ini cocok buat kamu yang seneng browsing tapi budget pas-pasan.

Sesuai dengan harganya, Samsung Galaxy A04 mengandalkan kamera beresolusi 50 MP di bagian belakang. Sementara kamera depan untuk berswa foto adalah 5MP. Fitur ini diklaim dapat menghasilkan konten misalnya untuk TikTok, dengan lebih maksimal.

Prosesor masuk kelas entry-level. MediaTek Helio P35 digunakan Samsung Galaxy A04 sebagai sumber tenaga. Smartphone ini diperkuat chip MediaTek P35 Octa-Core, serta menghadirkan RAM hingga 4GB.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Serem, Pendiri Oculus Bikin Headset VR yang Bisa Bunuh Pemakainya

Satuviral

Namun Samsung juga menyediakan RAM 3 GB. Dapur pacu itu memungkinkan pengguna untuk dapat membuka bermacam aplikasi berpindah -pindah tanpa lag berkepanjangan.

Batrai Kapasitas Besar

Samsung Galaxy A04 juga menyediakan memori internal sampai 64GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 1TB. Spesifikasi ini ditopang dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh.

Perangkat ini pun dilengkapi layar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display, dengan sistem operasinya sudah memakai Android 12 One UI Core 4.1. Ponsel ini juga pastinya telah mendukung jaringan 4G. Galaxy A04 hadir dalam varian warna Copper, Green, dan Black.

Juga di dukungan fast charging 15W yang membuatnya bisa dibawa kemana-mana tanpa takut low bat. Mengacu pada website resmi, harga HP Samsung A04 varian 3/32GB hanya Rp 1.499.000. Sementara varian 4/64GB Rp 1.799.000.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: God of War Ragnarok: Bunuh Dewa Demi Cegah Perang Hebat

Satuviral

Untuk sebuah HP dengan harga sejutaan, spesifikasi Samsung A04 jelas sudah sangat baik. Apalagi Smartphone ini juga dibekali performa optimal. Namun tetap efisien berkat kombinasi prosesor octa-core, Android 12, dan One UI Core 4.1.

Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan ponsel ini menyasar pasar entry-level. Target utama adalah milenial anak muda yang suka membuat video dan berkreasi di media sosial. 

Karena itu ponsel ini membawa fitur-fitur yang mengusung kebutuhan gaya hidup atau lifestyle millennials dan remaja. Mendukung mereka para influencer, konten creator, Youtuber yang punya budget terbatas.

“Kami memang menargetkan anak-anak muda yang antusias bikin konten di media sosial,” kata Ricky melalui keterangan pers yang ditulis Satu Viral, Jumat (16/11).

Jangan Lupa baca Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com