Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralSantri Tewas Tenggelam saat Dihukum Berendam di Kolam, Penyebabnya Bikin Syok

Viral: Santri Tewas Tenggelam saat Dihukum Berendam di Kolam, Penyebabnya Bikin Syok

Diduga Tersangkut di Kolong Kolam

Info Viral: Seorang santri bernama Hafiz (17) di Rokan Hulu, Riau tewas tenggelam di kolam ikan. Ia tewas saat menjalani hukuman dari penjaga sekolah. Hafiz diduga tidak sengaja masuk ke kolong bangunan di dalam kolam ikan.

Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Fandri mengatakan peristiwa ini terjadi pada Sabtu (22/10) lalu. Korban saat itu kena hukuman dari penjaga sekolah berinisial LS (35). Hafiz beserta 2 orang temannya direndam ke dalam kolam kedalaman 1,5 meter. Kolam ini berada mepet dengan bangunan asrama ponpes.

“Kolamnya engga dalam. Seperti ada kolong di bawah teras asrama. Di kolong itu ada kayu cerocok. Diduga korban nyangkut di kayu di bawah bangunan asrama kolam,” kata Kunto seperti ditulis Satu Viral, Kamis (03/11/2022).

Kunto melanjutkan diduga kuat kayu-kayu cerucuk untuk penyangga asrama yang terbuat dari beton terkikis gerusan air dan menciptakan semacam kolong. Korban diduga tidak sengaja masuk ke dalam kolong tersebut. Saat itu sang penjaga sekolah memang meminta Hafiz untuk menceburkan diri kedalam kolam sekedar membasahkan kepala.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Sadis! Pasutri Bakar ODGJ Demi Klaim Asuransi Jiwa

Satuviral

Kronologi Tenggelamnya Korban

Kunto menceritakan kronologi peristiwa bermula saat Hafiz dan dua orang temannya keluar ponpes tanpa izin pada Sabtu (22/10) lalu. Mereka keluar dari pondok dengan tujuan membeli makanan yang tidak jauh dari pondok pesantren. Puas jajan, ketiganya masuk kembali dengan cara menyelinap dari lorong masjid dan kamar mandi.

LS tak sengaja memergoki korban dan dua rekannya keluar ponpes tanpa izin melaporkan pelanggaran Kepada Kepala Sekolah, Ade Wiranata. Tak lama para santri dan korban dihukum berendam di kolam ikan yang ada di depan asrama selama lebih kurang 5 menit.

Sang penjaga kemudian meminta korban dan teman-temannya memasukkan kepala ke dalam kolam. Namun saat teman-temannya muncul ke permukaan, korban justru tidak muncul. Kedua temannya kemudian masuk ke dalam kolam untuk mencari korban. Sayangnya korban ditemukan sudah meninggal, lalu dievakuasi ke rumah sakit.

Berdasarkan hasil penyelidikan tidak ditemukan adany atanda kekerasan ataupun penyiksaan pada korban. Jenazah Korban yang sudah diotopsi juga menunjukkan meninggal akibat tenggelam.

Namun penyidik Reskrim Polsek Kunto Darussalam menetapkan LS (42) sebagai tersangka. Tersangka, tambah dia, saat ini telah ditahan di Rutan Polres Rohul. Ia terancam dijerat dengan UU Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

Dapatkan informasi celebrity gosip viral tentang para artis viral indonesia dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com