Monday, March 4, 2024
HomeKulinerSate Kambing Muda Bu Jumangin, 43 Tahun Tak Pernah Sepi Pengunjung

Viral: Sate Kambing Muda Bu Jumangin, 43 Tahun Tak Pernah Sepi Pengunjung

Sate Kambing Muda Bu Jumangin

Info Viral: Sate kambing merupakan salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia. Rasanya yang khas dan gurih membuat sate kambing banyak digemari.

Salah satu warung sate kambing yang terkenal di Kediri adalah Sate Kambing Muda Bu Jumangin. Warung sate ini telah berdiri sejak tahun 1980, dan hingga kini masih menjadi favorit para pecinta sate kambing.

Sate Kambing Muda Bu Jumangin terletak di Dusun Sobo, Desa Nambaan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Warung sate ini tidak berada di jalan utama, tetapi selalu ramai pengunjung. Hal ini karena sate kambing di warung ini terkenal dengan kelezatannya.

Sate kambing di warung ini menggunakan daging kambing muda yang empuk dan tidak alot. Daging kambing dibumbui dengan rempah-rempah pilihan sehingga menghasilkan rasa yang khas dan gurih.

- Advertisement -

Sate kambing di warung ini juga dibakar dengan menggunakan arang sehingga aromanya semakin sedap.

Selain sate kambing, warung ini juga menyediakan menu lain seperti tongseng kambing, gulai kambing, dan sup kambing. Semua menu di warung ini dimasak dengan menggunakan resep yang khas sehingga rasanya selalu terjaga.

Sate Kambing Muda Bu Jumangin – SATUVIRAL

Harga sate kambing di warung ini cukup terjangkau. Satu porsi sate kambing terdiri dari 10 tusuk sate dan dibanderol dengan harga Rp15.000.

Tongseng kambing dibanderol dengan harga Rp30.000, gulai kambing dibanderol dengan harga Rp25.000, dan sup kambing dibanderol dengan harga Rp20.000.

Warung Sate Kambing Muda Bu Jumangin buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Warung ini selalu ramai pengunjung, terutama saat akhir pekan.

Jika ingin mencoba sate kambing di warung ini, sebaiknya datanglah lebih awal agar tidak kehabisan.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -