Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralSatpol PP Gerebek Prostitusi Berkedok Toko Baju di Tangsel

Viral: Satpol PP Gerebek Prostitusi Berkedok Toko Baju di Tangsel

Amankan 16 Orang Di Gerebek Prostitusi

Info Viral: Satpol PP Tangerang Selatan menggerebek tempat prostitusi berkedok toko baju di Serpong Utara Tangerang Selatan. Lokasi prostitusi ini berada di ruko lantai dua.

Sekretaris Satpol PP Kota Tangerang Selatan Sapta Mulyana mengatakan penggerebekan itu berdasarkan laporan warga. Warga merasa curiga dengan toko pakaian tersebut karena sering disinggahi pria.

Viral: Video Evakuasi Wanita Melahirkan di Gunung Slamet

Satuviral
Satpoll PP gerebek prostitusi- Satu Viral – SATUVIRAL
Satpoll PP gerebek prostitusi- Satu Viral

Sapta menjelaskan dari luar, toko pakaian itu seperti toko baju lainnya. Namun di lantai kedua ada salon. Setelah digerebek ditemukan ada 24 kamar kecil untuk tempat prostitusi. Kamar itu seperti bilik-bilik kecil yang disekat seadanya dan ditutup tirai kain. 

Isi didalamnya hanya sebuah kasur dan kipas angin. Saat proses penangkapan, beberapa PSK ada yang dipergoki tengah berada di dalam kamar sebelum diamankan.

“Dari depan seperti tempat usaha. Jual beli pakaian. Lalu ada salon, tapi di atas itu ada sekitar 24 kamar,” ujarnya pada Satu Viral, Kamis (02/02). 

- Advertisement -

Sudah Berjalan Satu Tahun

Penggerebekan terjadi pada Sabtu (28/1) lalu. Dalam penggerebekan ini, petugas Satpol PP bersama polisi dan TNI berhasil menangkap 16 tersangka pelaku, pelanggan, dan mucikari.

“Dari 16 orang itu, 10 laki-laki dan 6 perempuan,” jelas Sapta.

Viral: Youtube Zuni and Family Didaulat Berpenghasilan Tertinggi, Kalahkan Atta Halilintar

Satuviral
Satpoll PP gerebek prostitusi- Satu Viral – SATUVIRAL
Satpoll PP gerebek prostitusi- Satu Viral

Bisnis prostitusi ini diduga sudah dilakukan satu tahun belakangan. Ke 16 pelaku dan mucikari yang diduga melakukan prostitusi langsung dibawa ke Polres Tangerang Selatan.

Di Polres Tangerang Selatan, kata dia, tersangka hanya diperiksa BAP dan narkoba. Selain itu, orang-orang tersebut dikembalikan ke Satpol PP.

“Kami juga berkoordinasi dengan dinas sosial untuk pembinaan dan arahan. Akan kami serahkan ke dinas sosial untuk penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Dari kejadian itu, dia meminta seluruh pemangku kepentingan terkait untuk lebih memperhatikan bidangnya masing-masing. Sebab, sekarang ini banyak sekali modus prostitusi.

Jangan Lupa baca Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral juga Sob.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -