Friday, February 23, 2024
HomeGiveawaySatu Viral Bagi-bagi Giveaway iPhone 14 Pro Max

Viral: Satu Viral Bagi-bagi Giveaway iPhone 14 Pro Max

Giveaway iPhone 14 Pro Max

Satu Viral bagi-bagi hadiah lagi nih. Giveaway kali ini pokoknya bikin kalian seneng!

Giveaway iPhone 14 Pro Max secara gratis dibagikan untuk kalian yang beruntung.

Kalian tau kan kalo iPhone 14 Pro Max ini lebih kece dari iPhone sebelumnya? ada kameranya yang canggih banget, layarnya juga gede, dan teknologinya udah pasti paling update. 

Kebayang kan punya iPhone terbaru tanpa harus keluarin duit?

Giveaway iPhone 14 Pro Max – SATUVIRAL

Siapa aja boleh ikutan kok, syarat dan ketentuan gampang banget!

- Advertisement -

1. WAJIB Follow IG @satuviral & TikTok @satuviralmedia

2. WAJIB Subscribe Youtube Satu Viral

3. LIKE postingan @satuviral sebanyak-banyaknya

4. KOMEN “MAU IPHONE” dan mention 3 teman kamu

5. Periode GIVEAWAY berlangsung hingga 31 Mei 2023 

6. DUA pemenang yang beruntung dipilih secara acak

7. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 2 Juni 2023

Buruan ikut giveaway iPhone 14 Pro Max, jangan sampe kelewatan kesempatan buat jadi pemenangnya!

Semoga beruntung, #SatuCircle!🥳

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -