Friday, February 23, 2024
HomeSportsSepakbolaSaudi Pro League: Prediksi Al-Ahli Vs Al Hazem

Viral: Saudi Pro League: Prediksi Al-Ahli Vs Al Hazem

Firmino Dirumput Arab Saudi

Berita Bola – Pertandingan pembuka matchday pertama Liga Pro Saudi akan berlangsung di Stadion Prince Abdullah al-Faisal, di mana Al-Ahli Saudi yang sedang naik daun akan menjamu Al Hazem pada 12 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB

Baik tuan rumah maupun tim tamu kembali ke divisi utama musim ini setelah finis di peringkat pertama dan kedua di Divisi Utama Saudi musim lalu, di mana mereka hanya terpisah empat poin di klasemen akhir.

Dapat dikatakan, ini merupakan tahun-tahun yang sangat sulit bagi Al-Ahli Saudi, mulai dari menantang gelar juara Liga Pro pada musim 2017-18 hingga terdegradasi hanya dalam waktu tiga musim.

Kebangkitan Al-Ahli

Namun, setelah mendapatkan promosi pada saat pertama kali mengajukan permohonan, The Royals akan berharap untuk kembali ke masa kejayaan mereka dan akan melihat ini sebagai kesempatan sempurna untuk memulai musim mereka dengan awal yang positif, terutama dengan beberapa rekrutan besar yang tiba setelah liburan.

- Advertisement -

Tuan rumah tampil impresif dalam kampanye Liga Divisi Utama mereka, mengamankan 72 poin dalam 34 pertandingan dengan catatan 21 kemenangan, sembilan kali seri, dan empat kali kalah, sambil mempertahankan rekor pertahanan terbaik di liga dengan hanya kemasukan 24 gol.

Al Ahli Saudi telah menjadi tim yang dominan dalam pertemuan ini selama bertahun-tahun dan tidak terkalahkan melawan lawan ini dalam lima pertemuan terakhir mereka (W3 D2 L0), yang merupakan rekor yang dimulai sejak Oktober 2019.

Saudi Pro League: Prediksi Al-Ahli Vs Al Hazem – SATUVIRAL

Tugas Berat Al-Hazem

Seperti lawan mereka, Al Hazem juga terdegradasi pada musim 2021-22 dan langsung bangkit kembali musim lalu; Namun, mereka akan berharap untuk bertahan di divisi utama lebih lama lagi kali ini, setelah bolak-balik jatuh bangun secara teratur selama satu dekade terakhir.

Tim tamu mengakhiri musim lalu dengan 68 poin dan rekor 20 kemenangan, delapan kali seri dan enam kekalahan, dan sempat berada dalam 10 pertandingan tak terkalahkan sebelum mereka mengalami kekalahan beruntun atas Al Jabalain dan Al Faisaly.

Namun, mereka membuat akhir musim menjadi kontes yang menarik dengan empat kemenangan beruntun dan satu hasil imbang dalam enam pertandingan terakhir mereka dan tetap berada dalam perebutan gelar hingga pertandingan terakhir musim ini ketika Al-Ahli Saudi mengalahkan Al-Qadisiyah untuk mengamankan gelar juara.

Kejatuhan utama Al Hazem musim lalu adalah penampilan tandang mereka di paruh pertama musim ini ketika mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan pertama mereka, termasuk kekalahan 1-0 dari lawan ini.

Tuan rumah sangat aktif di bursa transfer dan baru saja mendapatkan jasa mantan gelandang Barcelona, Franck Kessie, meskipun pertandingan ini mungkin terlalu cepat baginya untuk masuk ke dalam susunan pemain inti.

Di antara para pemain yang baru saja tiba adalah mantan duo gelandang Liga Primer Inggris, Riyad Mahrez dan Allan Saint-Maximin, yang kemungkinan besar akan langsung masuk ke dalam tim, dengan Bassam Al-Hurayji yang akan melakukan debutnya di lini pertahanan di depan Edouard Mendy.

Sementara itu, tim tamu juga telah melakukan beberapa penambahan pemain ke dalam skuad mereka, meskipun mereka tidak mengeluarkan dana besar seperti yang dilakukan oleh lawan mereka.

Di antara para pemain baru tersebut adalah mantan pemain bertahan Coritiba, Bruno Viana, yang dipinjamkan, dan pemain sayap Faiz Selemani, yang didatangkan dari Kortrijk dengan nilai transfer sekitar 1.3 juta Poundsterling.

Al-Ahli Prediksi Starting Lineup:

Mendy; Alioski, Al-Hamad, Hindi, Al-Hurayji; Otayf, Barrow, Saint-Maximin, Al-Rashidi, Mahrez; Firmino

Al Hazem Prediksi Starting Lineup:

Dahmen; Viana, Ricardo, Tanker, Al-Dakeel; Al-Bakr, Al-Habashi, Vina, Toze, Selemani; Al-Shammari,

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -