Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebrityScarlett Johansson Umumkan Pensiun dari Marvel

Viral: Scarlett Johansson Umumkan Pensiun dari Marvel

Scarlett Johansson Pensiun dari Marvel

Artis Viral: Aktris Scarlett Johansson mengumumkan dirinya tak lagi membintangi film proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). 

“Aku sudah selesai. Bab [cerita]nya sudah selesai. Aku sudah melakukan semua yang harus kulakukan,” kata Johansson kepada Gwyneth Paltrow di podcast tersebut, seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Johansson mengatakan pengalamannya memainkan karakter dalam universe tersebut adalah sebuah “pengalaman yang unik”. Dia bahkan memuji presiden Marvel Studios Kevin Feige, sebagai bos film yang sangat pandai membuat serial terkenal itu.

Seperti yang kita semua tahu, karakter Black Widow meninggal pada tahun 2019 “Avengers: Endgame.” Namun, karakter tersebut muncul kembali di film prekuel Black Widow.

Meski begitu, perilisan Black Widow tertunda selama pandemi. Ketika film tersebut akhirnya ditayangkan di Disney+, Johansson menggugat Disney.

- Advertisement -
Scarlett Johansson Pensiun dari Marvel - Satuviral – SATUVIRAL

Disney Disebut Langgar Kontrak

Artis viral Johansson mengklaim film tersebut dijamin rilis teater eksklusif ketika dia menandatangani kontraknya. Dia juga menuding Disney melanggar kontraknya karena film tersebut dirilis di layanan streaming Disney+.

Dia juga mengeluh bahwa Disney tidak berusaha memperbarui kesepakatan. Saat itu, Disney mengklaim Johnson membayar $20 juta untuk film tersebut.

Leonardo DiCaprio Keciduk Nonton Bareng Irina Shayk di Coachella,

Satuviral

Setelah perseteruan panjang pada 2021, Johnson dan Disney akhirnya menyelesaikan gugatan mereka pada Oktober tahun yang sama.

“Saya senang telah menyelesaikan perbedaan kami dengan Disney,” kata Johansson dalam sebuah pernyataan kala itu.

“Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami capai bersama selama bertahun-tahun dan sangat menikmati hubungan kreatif yang saya miliki dengan tim. Saya berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami untuk tahun-tahun mendatang,” lanjutnya

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -