Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmScream 6: Teror Misterius Sadis Manusia Bertopeng

Viral: Scream 6: Teror Misterius Sadis Manusia Bertopeng

Film Viral: Para pecinta film horor, bersiaplah menyambut film Scream 6 pada Maret 2023.  Scream merupakan salah satu judul film horor terbaik dengan menonjolkan karakter psikopat killer dengan topeng ghostface yang iconic. Film ini pertama kali ditayangkan tahun 1996.

Scream 6 disutradarai oleh Matt Bettinelli Olpin dan Tyler Gillett. Jalan ceritanya  berdasarkan naskah yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Serial ke enam ini bakal diramaikan dengan acting Jenna Ortega yang sebelumnya terkenal berkat aktingnya di film Wednesday.

Viral: Sisi Gelap Toru Kazama, Teman Shinchan yang Mengerikan

Satuviral

Pada 19 Januari 2023, Paramount Pictures telah merilis trailer terbaru dari film Scream VI. Saat melihat sekilas film melalui trailernya saja kita sudah dibuat tegang dan penasaran dengan kisahnya. 

Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai yang memiliki sifat psikopat dan haus akan pengakuan serta ambisius. Ia melakukan tindakan pembunuh random. 

Bukan karena bukan karena ingin merampas harta benda, melainkan hanya sekadar memuaskan keinginan diri sendiri. Masalah semakin rumit karena pembunuh tersebut selalu berhasil lolos dari penangkapan.

Sinopsis Scream 6

Hampir sama dengan lima film sebelumnya, film ini akan kembali menghadirkan karakter dari Scream 4 yakni Hayden Panettiere. Dalam trailer, awal film dibuka dengan penampakan ghost face yang menyerang minimarket tanpa ampun di New York.

Sang ghostface tanpa ampun menembaki pengunjung dan kasir minimarket. Samantha dan Tara Carpenter (Jenna Ortega) terperangkap dalam aksi teror dalam minimarket itu.

Sebelumnya Gale dan Tara adalah penyintas yang selamat dari tragedi penyerangan ghost face dalam seri Scream sebelumnya.  Dalam Scream 5, mereka diserang habis-habisan oleh Amber dan Richie yang menjadi ghostface killer.

Usai selamat, Samantha, Tara, dan si kembar Chad, dan Mindy memutuskan pindah ke New York.  Bukannya merasa aman, mereka malah terus diintai oleh ghostface killer. Pastinya ghostface killer yang mereka temui di New York adalah orang yang berbeda dengan sebelumnya. Karena ghostface killer sebelumnya telah dihabisi oleh Samantha dan Tara.

Viral: The Glory: Drama Korea yang Berani Mengangkat Kasus Bullying di Korea

Satuviral

Dalam teror di supermarket itu, Tara dan Samantha berhasil lolos dari pembunuhan Ghostface killer. Namun setelah kejadian itu, makin banyak teror dari “ghostface killer” di sejumlah tempat.

Samantha dan Tara pun penasaran dan menemukan suatu fakta mengejutkan. Tak hanya satu atau dua ghostface killer yang beraksi tapi ada banyak. Mereka juga menemukan  ada satu tempat khusus yang seakan-akan memproduksi “ghostface killer”. 

Teror ghostface killer juga mengikuti mereka sampai ke kereta bawah tanah. Dapatkan mereka bertahan dari teror ini? 

Scream 6 poster- satu Viral – SATUVIRAL
Scream 6 poster

Para Pemeran Scream 6

Courteney Cox sebagai Gale Weathers (seorang penyintas senior), Melissa Barrera sebagai Samantha Carpenter dan Jenna Ortega sebagai Tara Carpenter. Ada pula Hayden Panettiere sebagai Kirby Reed (penyintas dari teror ghostface killer di 2011), Jasmin Savoy Brown sebagai Mindy Meeks Martin, dan Mason Gooding sebagai Chad Meeks Martin. 

Film Scream 6 ini direncanakan akan tayang di bioskop mulai 10 Maret 2023 mendatang. Meski berlatarkan di New York, menariknya, pembuatan film ini berlokasi di Montreal. Film Scream bisa dibilang sebagai salah satu film misteri yang sulit untuk ditebak alias berplot twist.

Update terus informasi film-film bioskop seru 2023 di Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral lainnya. Juga bisa dapatkan berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral