Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeCelebritySelebgram Tasya dan Tasyi Ribut, Ini Penyebabnya

Selebgram Tasya dan Tasyi Ribut, Ini Penyebabnya

Saling Lempar Tuduhan dan Fitnah di Sosial Media

Gosip Artis; Hubungan Selebgram kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya mendadak menjadi sorotan netizen. Keduanya terlibat perang dingin dan saling melemparkan tudingan di media sosial. Keributan ini semakin runyam hingga keduanya saling memberi klarifikasi untuk mencari bala dukungan dari netizen.

Keributan tersebut berawal dari Tasyi yang tak hadir di acara ulang tahun anak Tasya. Bahkan, Tasyi pun juga sempat membuat video klarifikasi terkait kabar tersebut. Dalam video itu Tasyi dan sang suami mengatakan tidak bisa datang karena ada pihak yang hendak meminta keduanya bercerai juga hadir di acara itu.

Belum lama ini, si kembar kembali menjadi sorotan usai Tasyi kembali mengunggah video. Wanita timur tengah ini bersama sang suami, Syech Zaki. Zaki menuduh Tasya membuat akun fake yang digunakan untuk menghujat Tasyi. 

Pria Arab ini menuding akun palsu di sosial media bikinan Tasya itu menyebarkan kabar buruk dan menjelek-jelekkan Tasyi. Akun itu bahkan dikabarkan menghasut sejumlah orang terdekat untuk membenci Tasyi. Akibatnya sejumlah brand mencabut kontrak kerjasama mengendorse Tasyi.

Afgan Sebut Ingin Duet Rekaman dengan Tulus

Satu Viral

“Jadi ada satu akun yang menghina kamu parah banget. Sampai aku benci banget. Jadi sampai pekerjaan Tasyi saja sampai ngerecokin,” kata suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki dalam tayangan di Channel YouTube miliknya dilihat Satu Viral, JUmat (23/9/2022).

Akhirnya suami Tasyi Athasyia memberanikan diri untuk mengirimkan pesan kepada akun itu. Namun saat sedang melihat-lihat ke akun instagram tersebut, Zaki menemukan seutas tangkapan percakapan antara dirinya dengan Tasya Farasya.

Syech Zaki mengaku sama sekali tidak menyangka Tasya Farasya berbuat seperti itu pada Tasyi. Tasyi dan Syech Zaki mengaku sudah sabar sekali dengan masalah tersebut.

“Sabar dulu mungkin orang ada titik nggak sabar ya sampai di situ kita sangat kecewa sekali. Padahal sebelumnya Tasya sudah meminta maaf,” jelasnya lagi.

Tasya Cuek Dengan Tuduhan Tasyi

Disisi lain Tasya farasya menegaskan dirinya tak mau ambil pusing menanggapi tudingan saudaranya itu. Ia tidak memberikan klarifikasi atas tudingan kakak iparnya. Tasya hanya mengunggah sebuah video yang mengungkapkan motto hidupnya.

Dalam video tersebut, ibu satu anak itu mengaku akan meninggalkan teman atau orang yang menyebalkan di hidupnya. Tasya bahkan blak-blakan mengaku kehilangan teman setiap tahunnya karena sifatnya itu.

“Kalau ada yang nyebelin ditinggalin aja daripada ribet. Itu adalah motto hidup aku sekarang. Kalau ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang lebih baik, tinggalin aja, ngapain musingin diri,” ujarnya.

Perselisihan diantara saudara kembar itu membuat kaget sekaligus miris warganet. Sebelumnya keduanya dikenal akur dan akrab. Keduanya sering berkolaborasi membuat sejumlah konten di Instagram dan Youtube. Tasya Farasya terkenal karena sering mengunggah video tentang kosmetik dan skin care. Sementara Tasyi terkenal karena sering membuat konten resep makanan dan ulasan kuliner enak.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement