Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebritySelena Gomez dan Zayn Malik Makan Malam Bareng, Pacaran?

Viral: Selena Gomez dan Zayn Malik Makan Malam Bareng, Pacaran?

Rumor Hubungan Selena Gomez dan Zayn Malik

Gosip Viral: Selena Gomez dan Zayn Malik digosipkan berpacaran setelah mereka terpotret sedang makan malam bersama di New York beberapa waktu lalu.

Gosip pertama kali menyebar di TikTok ketika seorang pengguna dengan nama akun @klarissa.mpeg membagikan tangkapan layar pesan tersebut kepada teman-temannya.

Kepergok Bermesraan di Restoran

Teman tersebut mengaku sebagai orang yang melayani Selena Gomez dan Zayn Malik di sebuah restoran yang tidak disebutkan namanya.

“Ceritakan bagaimana Selena Gomez dan Zayn masuk ke restoran sambil bergandengan tangan, bermesraan, dan aku melayani mereka,” tulis teman itu.

Perwakilan Selena Gomez dan Zayn Malik tetap bungkam terkait gosip viral kedua musisi tersebut.

Terima Ancaman Pembunuhan, Hailey Bieber Curhat ke Selena Gomez

Satuviral
- Advertisement -

Makan malam itu juga diadakan beberapa minggu setelah para penggemar di Twitter mengetahui bahwa Selena Gomez baru-baru ini mengikuti kembali akun Instagram Malik.

Selena Gomez juga salah satu dari 18 orang yang diikuti Zayn Malik di Instagram.

Situasi tersebut membuat para penggemar mengunggah ulang momen karpet merah dari awal 2010-an, di mana Selena Gomez ditanya siapa anggota One Direction yang paling ingin dia cium.

“Oh tidak,” jawab penyanyi Lose You to Love Me itu, sebelum menjawab “Zayn” dengan cepat sambil cekikikan.

Selena Gomez dan Zayn Malik Makan Malam Bareng, Pacaran? - Satuviral – SATUVIRAL

Belum Ada Klarifikasi

Bintang The Only Murder in the Building tersebut baru-baru ini dikaitkan dengan Drew Taggart dari Chainsmokers, karena keduanya terlihat bersama di arena bowling pada bulan Januari.

Namun, Selena Gomez dengan cepat menghentikan rumor itu dengan mengumumkan dia masih lajang di sebuah postingan Instagram. Postingan itu juga dengan cepat dihapus.

Awal bulan ini, Gomez bercanda tentang status hubungannya dalam video TikTok di mana dia menyinkronkan bibir ke audio aplikasi.

“Aku benci kalau cewek bilang, ‘Ya Tuhan, gebetanku bahkan tidak tahu kalau aku ada.’ Orang yang kutaksir bahkan tidak ada!” Suara itu.

Sementara itu, Zayn Malik belum pernah berkencan dengan siapa pun secara terbuka sejak mengakhiri hubungannya dengan Gigi Hadid pada Oktober 2021.

Keduanya pertama kali berkencan pada tahun 2015 dan sekarang memiliki seorang putri berusia 2 tahun.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -