Thursday, February 29, 2024
HomeCelebritySelena Gomez Geser Kylie Jenner Sebagai Ratu Instagram

Viral: Selena Gomez Geser Kylie Jenner Sebagai Ratu Instagram

Selena Gomez Jadi Ratu Instagram

Artis Viral: Selena Gomez berhasil menggeser Kylie Jenner sebagai Ratu Instagram. Saat ini Selena memiliki 380.644.588 jumlah pengikut. Sementara Jenner memiliki 380.425.729 pengikut.

Sebelumnya, Kylie Jenner menyandang predikat bintang wanita dengan penggemar terbanyak. Namun, Selena Gomez telah aktif di Instagram belakangan ini, dan popularitasnya tampaknya semakin meningkat di Instagram.

Selena Gomez pernah mengungkapkan di acara Vanity Fair bahwa jika dia hanya memiliki aplikasi TikTok, dia akan menghapus semua platform media sosial bertahun-tahun yang lalu.

Sempat Berhenti Main Media Sosial

Alasan artis viral ini keluar dari media sosial karena banyaknya informasi yang tidak diinginkan. Apalagi di masa sulit putus, meski ada ribuan komentar bagus, dia tetap hanya memperhatikan komentar buruknya.

“People can call me ugly or stupid and I’m like, Whatever. But these people get detailed. They write paragraphs that are so specific and mean. I would constantly be crying. I constantly had anxiety. I couldn’t do it anymore. It was a waste of my time.”

Selena Gomez Jadi Ratu Instagram - Satuviral – SATUVIRAL

Paris Hilton Ungkap Arti Nama Anaknya, Phoenix Barron

Satuviral
- Advertisement -

(Orang-orang bisa menyebut saya jelek atau bodoh, terserah. Tetapi orang-orang ini sangat detail, mereka menulis statement yang sangat spesifik dan kejam. Saya akan terus menerus menangis. Saya selalu merasa cemas. Saya tidak bisa melakukannya lagi. Itu membuang-buang waktu.” ungkap Selena.

Berita tentang Selena Gomez pun memuncaki daftar trending Twitter hari ini (24/2). Sementara itu, pesepak bola Cristiano Ronaldo masih memiliki pengikut terbanyak di Instagram dengan lebih dari 500 juta pengikut. 

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -