Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralSempat Kritis, Fajri Pemuda Obesitas 300 Kg Meninggal Dunia di RSCM

Viral: Sempat Kritis, Fajri Pemuda Obesitas 300 Kg Meninggal Dunia di RSCM

Fajri Pemuda Obesitas 300 Kg Meninggal

Berita Viral: Fajri pemuda obesitas 300 kg meninggal dunia di RSCM. Yap, Muhammad Fajri (26), pemuda seberat 300 kg asal Kota Tangerang, meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Fajri meninggal dunia pada Kamis (22/6) sekira pukul 01.30 WIB. ”Iya benar. Akan kami share release-nya,” kata Direktur Utama RSCM Dina Liastuti, Kamis (22/6). 

Sebelumnya, kondisi Fajri kritis setelah dirujuk ke RSCM dari RSUD Kota Tangerang. Demikian disampaikan Kepala Bidang Layanan Kesehatan Dinkes Kota Tangerang, dr. Suhendra.

Fajri Pemuda Obesitas 300 Kg Meninggal - Satuviral – SATUVIRAL

Dia mengatakan kondisi Fajri pemuda obesitas diketahui setelah dia beserta jajarannya menjenguk. ”Setelah kami melihat kondisinya, pasien masih dalam keadaan kritis dan belum ada perubahan yang signifikan selama satu minggu dirawat di sini,” ungkapnya. 

- Advertisement -

Kunjungan itu dilakukan Dinkes Kota Tangerang bersama pihak Kelurahan Pedurenan, RT, dan RW setempat kediaman Fajri pemuda obesitas.

”Kunjungan kami ke sini juga untuk melihat perkembangan lebih lanjut Muhammad Fajri, pasien obesitas berlebihan asal Kota Tangerang,” tegasnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -