Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralSempat Terpeleset di Tangga Pesawat, Iriana Jokowi Langsung ‘Ngeteh’ Cantik

Viral: Sempat Terpeleset di Tangga Pesawat, Iriana Jokowi Langsung ‘Ngeteh’ Cantik

Kondisi Sehat dan Baik-Baik Saja

Info Viral: Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengalami musibah kecil saat tiba di Bali. Ia terpeleset saat menuruni tangga pesawat kepresidenan di Bandara Ngurah Rai Bali. Beruntung ia baik-baik saja. Bahkan langsung ‘ngeteh’ cantik bersama ibu negara Korea Selatan Madam Kim Keon- Hee.

Kejadian jatuhnya ini terjadi karena Iriana hilang keseimbangan. Saat itu, Ibu Negara berjalan menuruni tangga sambil digandeng oleh Presiden Joko Widodo pada Senin (14/11). Saat sedang turun dan berada di tengah tangga pesawat, tiba-tiba ia tergelincir dan terjatuh dengan kondisi terduduk.

Jokowi yang melihat itu menghentikan langkahnya dan segera membantu sang istri berdiri kembali. Tak lama Iriana berdiri sambil tersenyum dan melanjutkan turun dari pesawat. Ia lalu melanjutkan kegiatannya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Banyak Gaya Saat Berfoto, Bule Nyaris Nyemplung ke Kawah Ijen

Satuviral

“Kondisi ibu sehat dan baik-baik saja. Nanti sore juga akan menghadiri acara rangkaian G20,” ujar Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui keterangan pers seperti dikutip Satu Viral, Selasa (15/11/2022).

Ngeteh ‘Cantik’ Diiringi Musik Sasando

Tak lama kemudian Iriana menerima kedatangan Ibu Negara Korea Selatan (Korsel) Madam Kim Keon-hee, di Hotel The Apurva Kempinski, Bali. Lalu, Iriana dan Madam Kim menuju pendopo hotel untuk melakukan sesi foto bersama. Usai berfoto bersama, Iriana mengajak Madam Kim melihat sejumlah penampilan budaya Indonesia, di antaranya Gamelan Bali dan Tarian Penyambutan Panyembrama.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Aset Indra Kenz disita Negara, Korban Binomo Menjerit Kecewa

Satuviral

Setelah itu, Ibu Iriana dan Madam Kim ngeteh cantik diiringi alunan musik biola dan sasando. Alunan musik itu membawakan sejumlah lagu-lagu Tanah Air. Di antaranya adalah lagu Tanah Air, Angin Mamiri, Bengawan Solo, Sempurna, hingga Cinta Kan Membawamu.

Keduanya tampak berbincang hangat sembari tersenyum. Tak lupa keduanya melihat sejumlah kain tenun Endek Bali dan juga kerajinan silver Bali yang ditampilkan di sebuah gebyok. Usai jamuan minum teh, Ibu Iriana kemudian mengantarkan Madam Kim yang akan kembali ke hotel tempatnya bermalam selama di Bali.

Baca Satu Viral Sob. Biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com