Thursday, February 29, 2024
HomeTrending ViralSeorang Perempuan Menantang Allah SWT Menghancurkan Hidupnya Dalam Satu Bulan

Viral: Seorang Perempuan Menantang Allah SWT Menghancurkan Hidupnya Dalam Satu Bulan

Seorang Perempuan Menantang Allah SWT

Info Viral – Saat ini sedang viral di berbagai platform media sosial seorang TikToker, Dewi bulan usa menantang Allah SWT agar menghancurkan hidupnya dalam waktu satu bulan.

Perempuan yang disebut Dewi Bulan itu mengaku sudah dua kali menantang Allah. Tantangan pertama ia lakukan pada tahun lalu.

“Tahun lampau saya menantang Allah SWT yang katanya adalah Tuhan kalian yang Maha Kuasa. Saya tantang Allah lagi tahun ini ya, apakah bisa di dalam satu bulan jika bisa menghancurkan hidup Dewi Bulan, saya tantang,” ucap Dewi Bulan dari video.

“Tapi sebelum itu sudah saya tengking duluan dalam nama Yesus, saya tengking segala kutukan yang keluar dari mulut uclim-uclim (Muslim) kepada saya dalam nama Yesus, dan saya kembalikan segala kutukan-kutukan tersebut kepada mereka yang mengucapkannya dalam nama Yesus. Jadi, tidak bakal bisa, tidak bakal berhasil,” sambungnya.

- Advertisement -
 – SATUVIRAL

Dalam video viral dia juga menghina Nabi Muhammad SAW yang disebutnya buta huruf dan patut dijadikan sebagai contoh alias panutan.

Kalian jangan mau digoblokin sama Muhammad, Muhammad buta huruf alias goblok, tolol. Kalian pengikutnya, ya pasti lebih rendah dari itu dong. Saya kalau mau cari guru, saya cari guru yang cerdas, bukan cari guru yang buta huruf, bukan cari guru yang gak bisa baca. Cari guru yang bisa berbagai macam bahasa, bukan cuma berbahasa Arab,” jelasnya.

“Bagaimana mungkin kalian punya Allah yang hanya bisa berkata Arab. Apakah mungkin Allah kalian bisa berkata Tegal? Lah inyong aja bisa bahasa Tegal, ko Allah gak bisa?” lanjutnya.

Dewi Bulan menyebut bahwa Allah dalam agamanya seperti Abraham, Isac, Jacob, dan Israel bisa berbagai bahasa dan menyebutnya sebagai Allah segala bangsa. “Kalau Allah kita, Allah Abraham, Isac, dan Jacob, dan Israel bisa berbagai segala bahasa. Bahasa Jawa bisa, bahasa Sunda bisa, bahasa Batak pun bisa bahasa Ambon pun bisa, bahasa Mandarin pun bisa, karena Allah kita adalah Allah segala bangsa,” pungkasnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -