Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebritySepi Job Syuting, Ucok Baba Alih Profesi Jualan Lato-lato di Pinggir Jalan

Viral: Sepi Job Syuting, Ucok Baba Alih Profesi Jualan Lato-lato di Pinggir Jalan

Artis Viral: Jalan hidup dan rezeki seseorang tak bisa ditebak. Lama tak terdengar kabarnya, komedian Ucok Baba beralih profesi jualan lato-lato. Video Ucok Baba jualan lato-lato di pinggir jalan tersebar viral di berbagai sosial media.

Melalui video yang dibagikan di akun YouTube miliknya, Ucok Baba terlihat menjual mainan lato-lato di trotoar seharga Rp10.000. Padahal dulu Ucok Baba terkenal punya penghasilan ratusan juta.

Viral: Dulu Tenar dan Kaya Raya, Artis Sinetron Aji Yusman Jatuh Miskin dan Open Donasi

Satuviral

Di era 2000an, bapa lima anak ini kerap wira wiri di TV sebagai komedian, presenter dan bintang sinetron. Ia juga punya banyak kafe, bisnis. Desas desus yang beredar penghasilannya dulu dari dunia entertainment dan bisnis bisa mencapai Rp 300 jutaan perbulan..

ucok baba jualan lato-lato – SATUVIRAL
ucok baba jualan lato-lato

Tak heran jika kabar Ucok Baba jualan lato-lato menyedot perhatian publik. Netizen simpati karena Ucok Baba terlihat tidak malu-malu menjajakan dagangannya di pinggir jalan.

Dalam video di akun YouTube miliknya, Ucok terlihat berkemas membawa dagangannya. Dia lalu menuju ke lokasi tempat dia menumpang ojek online. Setibanya di lokasi, Ucok Baba langsung menggelar mainan jualannya. Salah satunya lato-lato..

“Ayo murah. Murah. Lato-lato cuma Rp 10.000, sayang anak, sayang anak,” kata Ucok Baba menawarkan dagangannya di pinggir jalan.

“Atas nama mencari uang, kita bisa melakukan apa saja. Yang penting kita harus kreatif. Jangan pernah mengeluh. Semua kita jadikan uang,” ujar Ucok Baba.

Bagi pria berusia 51 tahun ini tak masalah bekerja apapun asalkan halal. Walau kini hidup tak semewah dahulu, Ucok Baba tidak mau menyerah dan terus bekerja keras mencari uang.

” Apa sih yang nggak jadi duit kalau kita mau. Apalagi zaman sekarang, lato-lato Ini lagi laris manis,” tutupnya.

Netizen Puji Kegigihan Ucok Baba Jualan Lato- Lato

Netizen tersentuh melihat video Ucok Baba jualan lato-lato. Mereka salut dengan perjuangan Ucok Baba yang pantang malu dan gengsi demi mencari rezeki. Video Ucok Baba jualan lato-lato sudah ditonton 319 ribu orang dan mendapatkan 5.200 like serta 350 komentar.

“Ini patut di contoh buat kita semua. Konten yang sangat mendidik dan hidup perlu perjuangan luar biasa bang ucok,” Enjen Mz Fatamorgana

Viral: Usai Alami Pelecehan Seksual, Dikta Ingin Belajar Jurus Selangkangan Besi

Satuviral
ucok baba jualan lato-lato – SATUVIRAL
ucok baba jualan lato-lato

“Banting setir demi keluarga, bangga salut saya sama bang ucok baba. semoga sehat selalu bang ucok,” Ardiyana Setyawan

“Saya senang lihat pak Ucok. Orangnya sederhana, bersahaja, baik, lucu, tidak sombong/ angkuh seperti artis lain. Pak Ucok public figure yg baik,” ujar Zubair Elboy.

“Salut sama kau bang Ucok. Bikin Konten begini untuk memberi contoh kepada orang2 yang memiliki sedikit kekurangan agar tetap berusaha. Bukan dengan cara mengemis atau meminta 2,”kata Dionsesai.

Ucok Baba mengawali karirnya di dunia entertainment tahun 2000-an. Ia mencoba menjadi pelawak. Namanya melejit karena punya ciri khas tubuhnya yang kecil dna pendek. Keterbatasan fisik inilah yang membuatnya semakin terkenal dan bahkan dikagumi banyak orang.

Ucok selalu membuktikan di layar kaca bahwa dirinya mampu setara dengan teman-temannya yang memiliki kondisi fisik sempurna. Ia lalu merambah menjadi presenter dan pemain sinetron. Puncak karirnya ia dipercaya menjadi presenter piala dunia.

Penghasilannya kala itu bisa mencapai 300 jutaan perbulan. Pria yang memiliki nama asli Usnan Batubara juga menjadi Youtuber. Melalui kanal Youtube pribadinya, bapa anak 5 ini sering membagikan kegiatan dan kisah hidupnya sehari-hari.

Jangan lupa baca Satu Viral Sob. Biar kamu ga ketinggalan informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral juga Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral