Monday, May 29, 2023
HomeTrending ViralSepuluh Ide Bisnis Modal Kecil Hasil Jutaan

Viral: Sepuluh Ide Bisnis Modal Kecil Hasil Jutaan

Ide Bisnis Untuk Pemula

Info Viral: Pernah berpikir mau punya bisnis tapi bingung mau jualan apa? Jaman sekarang ga perlu modal puluhan juta untuk bisa untuk memulai bisnis. Kamu bisa mulai dengan modal satu juta saja untuk memulai bisnis baru. Berikut Satu Viral berikan sepuluh ide bisnis modal 1 jutaan tapi bisa menghasilkan jutaan rupiah sebulan.

Kunci sukses usaha dengan modal kecil adalah pahami target market dan carilah produk yang bisa memberi solusi atas sebuah permasalahan. Pilih bidang bisnis yang menarik minatmu dan memiliki pengetahuan tentangnya.

Viral: Ide Bisnis dengan Modal di Bawah 1 Juta, Pasti Cuan

Satuviral
Ide bisnis cuci sepatu- Satu viral – SATUVIRAL
Ide bisnis cuci sepatu- Satu viral

Setelah menemukan produk atau jasa yang akan dijual, kamu perlu membuat plan dan strategi penjualan. Cobalah untuk konsisten menawarkan bisnismu dan perluas kontak atau jaringan bisnis.Terakhir tonjolkan keunikan dan keunggulan penawaranmu agar berbeda dengan lainnya.

Jika kamu masih bingung ingin memulai bisnis apa, simak 10 ide bisnis modal kecil cuan jutaan versi Satu Viral.

Jual Mainan Anak

Bisnis ini cocok untuk ibu -ibu muda yang memiliki anak balita. Anak-anak sangat suka mainan, jadi Anda bisa memulai bisnis mainan anak.

Pilih mainan yang lebih murah dan praktis, seperti mobil atau boneka. Modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar, namun dengan strategi yang tepat, Anda bisa menjual dengan harga yang cukup tinggi dan mendapatkan keuntungan hingga dua kali lipat.

Jualan Aneka Minuman Kekinian

Minuman merupakan salah satu bidang usaha yang masih sangat menjanjikan. Karena setiap orang membutuhkan minuman dan menyukai minuman yang unik. Kamu bisa membuka usaha minuman modern misalnya es teh, aneka kopi, teh tarik, bobba bikinan sendiri atau minuman jus buah.

Jualan Kue Kering

Selain minuman, makanan juga menjadi ide bisnis yang tak lekang oleh waktu. Karena semua orang butuh makan. Kamu bisa memulai bisnis makanan dengan menawarkan aneka kue kering.

Membuatnya pun tidak sulit, dan kamu bisa membuatnya sendiri di rumah atau di tempat yang terbatas. Sebagai langkah awal, Anda bisa menawarkan jualan ke teman- teman atau keluarga terdekat terlebih dahulu.

Viral: Ide Bisnis Rumahan Bikin Kamu Auto Cuan!

Satuviral
Ide bisnis cemilan Satu viral – SATUVIRAL
Ide bisnis cemilan Satu viral
Bisnis Sarapan dan Katering

Ide bisnis makanan selanjutnya adalah katering sarapan. Banyak orang yang tidak sempat memasak sarapan bergizi karena sibuk atau terburu-buru melakukan aktivitas setiap pagi.
Nah, kamu bisa memulai bisnis katering sarapan untuk orang-orang di sekitar Anda, seperti tetangga atau rekan kerja.

Jualan Makanan Ringan

Selain kue kering, jajanan dan cemilan juga banyak dicari. Contoh cemilan seperti keripik kentang, kerupuk, kacang-kacangan juga sangat digemari masyarakat terutama anak-anak.

Anda bisa membuat cemilan dari berbagai bahan dasar yang mudah didapat, seperti kentang, tapioka, atau ubi. Modalnya tidak terlalu besar, karena kamu bisa memproduksi banyak bungkus keripik, dan bahan bakunya cukup.

Layanan Cuci Sepatu

Ide laundry lain yang bisa kamu lakukan adalah layanan cuci sepatu. Belakangan ini, semakin banyak pelaku komersial yang terlibat dalam bisnis ini. Karena banyak orang tidak punya waktu untuk mencuci sepatu sendiri.

Dana yang kamu digunakan untuk membeli pembersih dan peralatan mencuri sepatu ga sampai Rp 1 juta. Kamu juga harus memiliki keterampilan mencuci sepatu agar tidak merusaknya.

Layanan Potong Rambut

Ide selanjutnya yang bisa dimulai dengan modal kecil adalah jasa potong rambut. Buka layanan potong rambut sederhana terlebih dahulu, tanpa salon rambut besar. Kamu bisa mencontoh tukang cukur pinggir jalan yang biasanya hanya memiliki cermin, kursi, kain penutup dan alat potong/cukur rambut.

Jasa Pengetikan atau Typing

Jika kamu sudah memiliki laptop atau komputer, benda itu bisa dimanfaatkan untuk memulai bisnis jasa pengetikan. Coba tawarkan ke pelajar atau mahasiswa, terutama mahasiswa akhir yang sedang mengerjakan skripsi.

Kamu tidak perlu modal besar untuk memulai bisnis ini. Biasanya biaya cetak tidak terlalu mahal.

Ide bisnis les privat- Satu viral – SATUVIRAL
Ide bisnis les privat- Satu viral

Membuka Les Privat
Pelajaran privat bisa menjadi ide usaha kecil berikutnya. Keterampilan yang diperlukan untuk les privat adalah penguasaan berbagai materi dan teknik mengajar sehingga siswa dapat memahaminya. Bisnis ini sangat diminati karena banyak orangtua yang sibuk sehingga tidak punya waktu untuk mengajari anak-anaknya..

Untuk bisa menjalankan les privat ini, kamu hanya membutuhkan laptop atau smartphone dan kuota internet. Bimbingan privat tidak hanya untuk jenjang SD hingga SMA, tetapi juga untuk jurusan seperti produksi website dan desain grafis.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -