Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeFilmSerigala Terakhir 2 : Pertempuran Antar Geng Mafia yang Menegangkan

Serigala Terakhir 2 : Pertempuran Antar Geng Mafia yang Menegangkan

Menyuguhkan Adegan Pertempuran Menegangkan

Film Viral; Setelah sukses dengan serial pertama, Serigala Terakhir 2 resmi dirilis di Indonesia. Dalam sekuel ini, sang sutradara memberikan sesuatu yang lebih sadis, menegangkan dan lebih memacu adrenalin penonton.

Serial Serigala Terakhir 2 ditayangkan secara eksklusif mulai 17 Agustus 2022 di aplikasi Vidio. Film ini diproduksi oleh Vidio bekerjasama dengan Screenplay Films. Rencananya akan ada 8 film dalam series ini.

Kemunculan serial Serigala Terakhir di musim pertama memang cukup menarik perhatian pecinta film Indonesia. Film ini berhasil mencapai 3 juta views. Maka Tommy Dewo kembali di dapuk sebagai sutradara dan penulis skenario di Serigala Terakhir 2.

Tommy Dewo membuat alur cerita lebih lebar dan rumit. Sesi keduanya masih menghadirkan sebagian besar tokoh dalam serigala pertama. Salah satunya Abimana Aryasatya sebagai Alex. Ada juga Hannah Al-Rasyid, dan Revaldo yang masih beradu akting di film ke dua.

Avenger Secret Wars: Duel Pahlawan vs Penjahat Super

Satuviral

Bintang-bintang yang baru bergabung di sesi ke 2 adalah Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, dan Donny Alamsyah. Sederet bintang lainnya akan memiliki peran yang tak kalah kuat dengan Alex di season yang baru ini.

Alex Kembali Bertempur dengan Geng Mafia

Tak berbeda jauh dengan part pertama, Serigala Terakhir Season 2 melanjutkan kisah Alex sang jagoan ke dalam dunia mafia. Alex yang dipenjara baru saja bebas dari kurungan. Ia kembali turun ke jalan untuk memenuhi misinya. Alex ingin berkumpul kembali bersama Ariyati dan keluarganya.

Namun misi ini ternyata bersinggungan dengan konflik kepentingan antar berbagai pihak; Naga Hitam, Laba-Laba Merah, Ormas Balabadik, dan Unit Polisi khusus bernama Denpator.

Bebasnya Alex dari penjara bersamaan dengan banyaknya anggota Naga Hitam yang tewas terbunuh oleh sosok Lelaki Bertudung Hitam.Para petinggi Naga Hitam geram dan menuding Alex adalah pelakunya. Alex dituding hendak melakukan balas dendam dengan menghabisi anggota Naga hitam.

Avengers: The Kang Dynasty. Ketika Super Vilain Hancurkan Bumi

Satuviral

Banyak kebusukan yang satu-satu terkuak. Kawan menjadi lawan, kekuasan menjadi perebutan dan di saat muncul satu musuh baru yang sepadan. Akankah upaya Alex mewujudkan misinya yang ingin hidup tenang bersama keluarganya tersebut dapat terwujud ?

Kabar gembiranya, kamu bisa menontonnya secara gratis untuk dua episode pertama. Selanjutnya, penonton perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu perbulan.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement