Saturday, February 24, 2024
HomeCelebritySering dikira Kristen, Apa Agama Fajar Sadboy?

Viral: Sering dikira Kristen, Apa Agama Fajar Sadboy?

Fajar Sadboy dari Gorontalo

Artis Viral: Fajar Sadboy kini tengah viral di media sosial, khususnya TikTok. Ia pertama kali terkenal karena videonya di mana ia menangis dan mengucapkan kata-kata mutiara setelah ditolak oleh wanita idamannya.

“Dari awal Oktober, saya chat cuman di read saja. Cinta memang gak selamanya indah tapi seenggaknya saya punya perjuangan yang seharusnya dihargai,” ujar Fajar Sadboy dikutip dari akun TikTok @dagelan_tiktok oleh Satu Viral, MInggu (15/01).

Viral: Sosok Fajar Sadboy, Remaja yang Viral Usai Menangis Gegara Cewek

Satuviral

Video ini diunggah oleh berbagai akun dan dengan cepat menjadi populer karena mendapat banyak komentar dari netizen. Kini, Fajar Sadboy kerap diundang talk show di beberapa stasiun TV.

Banyak yang bertanya apa agama Fajar Sadboy? Sebagian netizen menduga Fajar beragama kristen. Berikut biodata, dan agama Fajar Sadboy.

Fajar Sadboy- Satuviral – SATUVIRAL
fajar sadboy

Di setiap peristiwa, Fajar Sadboy menceritakan kisah sedihnya ketika ia ditinggalkan tanpa alasan oleh wanita yang ia perjuangkan. Sementara itu, yang lebih memilukan, kata Faj, para perempuan pergi begitu dia merasa nyaman.

- Advertisement -

Fajar Sadboy adalah TikToker dari Bone Bolango di Gorontalo. Ia lahir pada tanggal 31 Mei 2007. Fajar Sadboy kini berusia 15 tahun dan beragama Islam. Alamat IG @fajarsadboyofficial.

Sang ayah bernama Erol Labatjo dan ibu bernama Rahmiyati melompat. Fajar kini bersekolah di bangku SMP. Nama aslinya adalah Fajar Labatjo. Namun Nama Sadboy merupakan julukan netizen.

Asal Mula Nama Sadboy

Nama itu keluar karena Fajar sering membagikan kisah cinta sedihnya di Instagram dan TikTok. Fajar mengaku sering ditolak dan dicampakkan oleh para gadis. Apalagi wajahnya juga melankolis dan terlihat seperti orang bersedih.

Karena kisah cinta yang memilukan, Fajar Sadboy lalu menulis lagu berjudul “Tak Selalu Seindah”. Lau ini ucapan patah hatinya habis diputus sang mantan yang bernama Ayya.

Viral: Sosok Fajar Sadboy, Remaja yang Viral Usai Menangis Gegara Cewek

Satuviral

Sang mantan pacar bernama lengkap Putry Diyana Cahaya Akub. Umurnya juga masih 15 tahun dan ia juga berasal dari Gorontalo. Ayya memiliki akun IG Instagram: @ayyaakub_aiin.

Yuk Cari tau agama artis lainnya di Satu Viral. Baca terus Satu Viral. Kamu bisa dapat gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia, info viral, berita terkini,  dan berita viral disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -