Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebritySering Tanya Keperawanan, Livy Renata Tuding Deddy Corbuzier Punya Penyimpangan Seksual

Viral: Sering Tanya Keperawanan, Livy Renata Tuding Deddy Corbuzier Punya Penyimpangan Seksual

Sindir Punya Fetish Keperawanan

Gosip Viral: Selebgram Livy Renata menuding Youtuber Deddy Corbuzier punya penyimpangan seksual. Tudingan ini keluar gara-gara Deddy sering menanyakan soal keperawanan kepada bintang tamu yang hadir di podcastnya.

Tudingan Livy disampaikan lewat cuitan di akun Twitter resminya.

“Apakah ada semacam fetish aneh yang Anda miliki dengan keperawanan perempuan? Enggak Catheez, enggak Meyden semua ditanya,” cuit Livy Renata seperti ditulis Satu Viral, Selasa (22/11).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Bikin Ulah Lagi, Nora Alexandra Ancam Ceraikan Jerinx

Satuvial

Dikutip dari WebMD, fetish adalah gairah seksual pada objek atau sesuatu atau bagian tubuh yang biasanya tidak bersifat seksual. Banyak orang dengan fetish memiliki objek ketertarikan pada benda, kegiatan, tindakan atau sesuatu yang aneh.

Ketika melihat benda atau kegiatan atau sesuatu aneh itu, seseorang dapat dengan mudah merasa terangsang atau puas secara seksual tanpa harus berhubungan badan.

‘Sentil’ Tingkah Deddy Lewat Cuitan

Cuitan livy ini bukan tanpa sebab. Hal ini lantaran Deddy sering membahas bahkan menanyakan langsung status keperawanan pada bintang tamu wanita yang hadir dalam podcastnya.

Padahal keperawanan adalah suatu hal yang sangat privasi buat wanita. Menanyakan keperawanan pada wanita adalah salah satu hal tidak sopan. Bahkan buat sebagian wanita keperawanan ini dapat merendahkan dirinya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Elly Sugigi Ceraikan Suami Brondong, Ngaku Diselingkuhin Pria Lain

Satuvial

Livy sempat menyinggung tingkah ga sopan Deddy ini. Gamer beken ini mengunggah cuplikan salah satu video podcast Deddy Corbuzier yang menanyakan soal keperawanan.

Dalam video Deddy Corbuzier berulang kali menanyakan soal keperawanan bintang tamunya, Angelia Christy. Awalnya, ayah dari Azka Corbuzier memuji kecantikan Angelia Christy yang sudah sesuai standar orang PIK.

Kemudian, Deddy bertanya-tanya apakah Angelia Christy masih perawan atau tidak. Pertanyaan itu tidak hanya diajukan sekali, Namun berkali-kali di awal dan di akhir video.

“Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang enggak dibikin tidak nyaman dengan pertanyaan mu ya,” kata Livy Renata dalam cuitannya di Twitter pada Rabu (16/11/2022).

Sebelumnya, pesulap beken ini sempat menjadi sorotan karena dituding menertawakan curhatan Meyden yang ingin menjual keperawanannya karena putus asa. Namun, Deddy meminta maaf atas tindakannya. Dirinya beralasan bahwa bintang tamunya lah yang lebih dulu tertawa ketika membahas keperawanan.

Netizen Dukung Kritikan Livy

Curahan hati Livy mendapat banyak tanggapan netizen. Ada yang menasihatinya untuk tak perlu menanggapi ucapan Deddy Corbuzier. Namun banyak pula yang mendukung tindakan wanita cantik itu.

“Setuju Livy. Kenapa sih kepo terkait virginitas orang? Harus banget ya pertanyaan itu keluar agar supaya topik bahasannya jadi lebih menarik?” komentar @Tiabrektonet.

“Katanya Smart People, tapi pertanyaannya Deddy gada smartnya sama kali,” kata @anti69.

“Coba kalau anak cowoknya ditanyai masih perjaka apa engga, doi tersinggung ga tuh?” beber @titoktik_webster.

“Livy.. Better delete video ini deh. Stay calm, keep silent, cukup tau aja, ” saran @tokobajumurah.

Jangan sampai ketinggalan berita Sob. Baca terus Satuviral.com. Kamu bakal update terus berita viral, info viral dan info artis viral Indonesia.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com