Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeMusicSeru! Fans Jadi Penari Latar di Konser Rapper Jessi

Seru! Fans Jadi Penari Latar di Konser Rapper Jessi

Musik Viral; Ada yang tak biasa dalam event KV Musik Fest 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Rapper perempuan asal Korea Selatan, Jessi, sukses bikin heboh seluruh penonton yang hadir. Ia mengajak seru-seruan fans yang datang untuk joget dance di atas panggung bersamanya.

Tentu saja kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh para fans. Ada tujuh fans yang beruntung bisa jadi penari latar dadakan bersamanya di lagu “Zoom”. Terdiri dari dua laki-laki dan lima perempuan.

Para penari dadak ini bergoyang koreografi seperti di video klip Jessie dengan luwes dan kompak. Bahkan mereka tak malu untuk unjuk gigi kemampuan ngedancenya. Kapan lagi mereka bisa satu panggung dengan sang idola. Mungkin begitu pikir mereka.

Tangan dan kaki para fans itu sangat lincah dan lentur menarikan dance ZOOM di atas panggung bersama dengan Jessi. Rapper berbody montok itu tampak senang melihat antusiasme fansnya bergoyang.

Lagu ‘Pala Bapa Kau’; Kritik Uya Kuya Pada Fenomena Medsos

Satuviral

Ia berdiri di barisan depan, seolah memimpin fansnya untuk mulai dance ZOOM. Saat menyanyikan bagian refrein, Jessi tampak kompak menarikan koreografi bersama para ‘penari latar’nya itu.

Jessi memberikan senyuman lebarnya pada fans yang berhasil melakukan dance ZOOM. Penonton yang hadirpun tak mau kalah. Mereka ikut ngedance koreo selama lagu dinyanyikan.

Tak hanya berkesempatan untuk dance bareng Jessi, beberapa fans amat beruntung bisa berpelukan dengan sang idola. Terlihat ada dua orang fans perempuan di atas panggung bisa berpelukan langsung dengan Jessi. Mereka nampak senang sekaligus terharu karena bisa dapat kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan idolanya.

Jessi Ketagihan Konser di Indonesia

Aksi Gemes Iwan Fals Joget Bareng JKT 48

Satuviral

Sementara itu, Jessi dalam laman Instagramnya mengucapkan terima kasih kepada para fans di Indonesia. Ia amat senang mendapat sambutan serta cinta berlimpah dari fans di Jakarta.

“Thank you for showing your girl so much love. LOVE YOU JEBBIES!!!,” tulis Jessi dalam Instagramnya @jessicah_o.

Di akhir, Jessi mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera kembali dengan menulis, “BE BACK SOON!!!

KV Fest 2022 resmi digelar pada 28 Agustus pukul 16:30 sore WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini diselenggarakan oleh Kultvizion. Sederet musisi luar negri dan indonesia meriahkan acara ini. Diantaranya oleh rapper asal Indonesia Ramengvrl, solois Afgan, dan artis K-Pop Secret Number Hingga Rapper Jessi

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement