Wednesday, February 28, 2024
HomeTrending ViralSeru! Pokemon Festival Jakarta digelar di PIK Bulan Depan, Bertabur Game

Viral: Seru! Pokemon Festival Jakarta digelar di PIK Bulan Depan, Bertabur Game

Pokemon Festival Jakarta

Info Viral: Festival Pokémon Jakarta bakal digelar di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Acara yang diklaim sebagai festival Pokemon terbesar di Indonesia akan berlangsung selama sebulan. Mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Christina Lim General Manager AKG Entertainment selaku penyelenggara festival ini mengatakan pihaknya menargetkan 1,5 juta pengunjung dalam festival ini.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Ibu Negara Tester Makanan Pernikahan Kaesang – Erina

Satuviral

“Kami optimistis Pokémon Festival Jakarta tidak hanya menjadi destinasi akhir tahun bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga penggemar Pokémon di Asia Tenggara,” kata Christina Lim dalam siaran resmi seperti ditulis Satuviral.com, Kamis (01/12/2022).

Ia melanjutkan festival tersebut terselenggara karena dukungan dari The Pokemon Company dan sebuah perusahaan real estate. Perusahaan Pokemon itu membantu merencanakan dan merancang acara tersebut.

“Kami mengundang masyarakat dari Indonesia dan Asia Tenggara untuk bermain Pokemon di PIK Avenue dan PIK Golf Island sepanjang Desember dan awal Januari,” tambah Christina.

Rangkaian Acara Pokemon Festival Jakarta

Viral: Tega! Gadis SMP Laporkan Ibu Kandung Gara-gara Hal Sepele ini

Satuviral
- Advertisement -
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
#image_title

Semua pengunjung yang berpartisipasi tidak perlu membayar alias gratis. Pengunjung hanya perlu datang dan berpartisipasi menikmati apa yang ditawarkan acara tersebut.

Selama acara ini, berbagai acara dan kompetisi akan diadakan untuk para pecinta Pokemon. Ini termasuk lomba lari Pokemon Run, Pokemon Dance (untuk anak-anak usia 4-6 tahun), Pikachu Parade, dan Meet & Greet.

Selain itu, mereka telah meluncurkan serangkaian turnamen dan acara kartu koleksi game Pokemon. Pengumpulan Kartu Game Pokemon League Regional akan berlangsung pada tanggal 15 Desember di Indomaret Tower, dapat diakses melalui PIK Avenue.

Christina mengatakan bahwa diadakannya Pokémon Festival ini tidak terlepas dari pesatnya perkembangan game ternama tersebut. Bukan hanya gadget yang populer, komunitas kartu koleksi game, Pokémon juga berkembang di berbagai daerah di Indonesia.

Ada juga serangkaian Turnamen Kolektor Pokémon dan acara untuk pemain Kolektor Pokémon, lengkap dengan promo khusus yang dapat dikoleksi. Tak lupa dibuat juga stan Pokémon GO dan Pokémon UNITE bagi pengunjung festival untuk bermain game Pokémon bersama komunitas pecinta Pokémon.

Anti kudet Sob kalau kamu baca Satu Viral. Semua info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral bisa kamu baca disini. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -