Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebritySerunya Ayu Ting Ting Liburan ke Eropa, Bayarin 18 Orang Sekaligus

Viral: Serunya Ayu Ting Ting Liburan ke Eropa, Bayarin 18 Orang Sekaligus

Ayu Ting Ting Liburan ke Eropa Bareng Keluarga dan Manajemen

Artis viral : Ayu Ting Ting liburan ke Eropa bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Ia menyisihkan waktu untuk melepas stress di tengah kesibukannya. Tak tanggung-tanggung, Ayu Ting Ting memboyong belasan orang pergi ke Benua putih itu.

Melalui akun Instagram miliknya, Ayu memperlihatkan kehebohan dirinya mempersiapkan liburan bersama ke Eropa. Ia dan rombongan berangkat pada Selasa (31/01)

Viral: Angel Pieters Menikah, Profesi Ayah Mertua Tak Biasa

Satuviral
Ayu Ting- ting Liburan ke Eropa- satu Viral – SATUVIRAL
Ayu Ting- ting Liburan ke Eropa- satu Viral

“Waktunya berlibur bersama keluarga besarku. Bismillah,” tulis Ayu pada caption unggahannya, ditulis Satu Viral, Rabu, (01/02).

Ayu menjelaskan dirinya pergi bersama 18 orang lainnya. Orang-orang yang diajak seperti kedua orang tua, sang anak, adiknya dan beberapa tim manajemennya.

Menjelang keberangkatannya melalui Bandara International Soekarno-Hatta, Ayu Ting Ting memperlihatkan kerempongan dirinya dan 18 orang lainnya mempersiapkan diri

- Advertisement -

“Ribet banget nih. Soalnya ada 18 orang berangkat hari ini sama keluarga, manager dan keluarga aku,” kata dia.

Apalagi sang adik, Syifa membawa juga anaknya yang masih berusia balita. Hal ini tentu saja menambah keribetan rombongan Ayu Ting-ting.

“Iya itu dia yang paling ribet, paling heboh karena kan baru pertama kali diajak keluar,” kata Ayu Ting Ting.  

Liburan ke Eropa Selama 2 Minggu

Tahun ini, Ayu Ting Ting liburan selama kurang lebih dua minggu. Salah satu lokasi yang akan dituju adalah Disneyland di Eropa.  Tempat ini sudah menjadi Wishlist sang anak, Bilqis.

Ayu Ting Ting mengatakan sang anak selalu ingin mengunjungi Disneyland setiap kali liburan keluar negeri. Bukan hanya saat liburan ke Eropa saja. 

Viral: Behati Prinsloo Lahirkan Anak Ketiga Bersama Adam Levine

Satuviral
Ayu Ting- ting Liburan ke Eropa- satu Viral – SATUVIRAL
Ayu Ting- ting Liburan ke Eropa- satu Viral

Wanita 32 tahun ini sangat antusias dan senang bisa pergi ke Eropa. Terlebih jalan-jalan ke Eropa sudah menjadi wishlist-nya selama satu tahun belakangan. 

 “Karena kan kemarin-kemarin orang pada liburan kita belum. Jadi nabung alhamdulillah emang udah lama sih rencananya dari satu tahun yang lalu,” ujar Ayu Ting Ting

Ia juga mengucap syukur bisa mengajak keluarga dan manajemennya liburan bareng-bareng. Penyanyi dangdut ini enggan menyebutkan detail biaya liburannya kali ini.

“Alhamdulillah rejeki mah ada aja,” ujarnya.

Anti kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info Indonesia,  dan berita viral disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -