Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralSetelah 19 Tahun Buka di Indonesia, Fish & Co. Tutup Gerai Bulan...

Viral: Setelah 19 Tahun Buka di Indonesia, Fish & Co. Tutup Gerai Bulan Ini

Fish & Co. Tutup Bulan Ini

Info Viral: Restoran Fish & Co. anak perusahaan GF Culinary mengumumkan akan menutup gerai pada akhir tahun ini.

Dikutip dari akun Instagram resmi disebutkan restoran Fish & Co. di bawah GF Culinary akan berhenti beroperasi 31 Desember 2022.

Disebutkan pula dalam unggahan Instagram Story bahwa Fish & Co. telah melayani selama 19 tahun. “Kami ingin mengumumkan kemitraan GF Culinary dengan Fish & Co.,” tulisnya.

Kemudian disebutkan sisa poin GFC yang masih dimiliki masyarakat masih bisa ditukarkan di restoran lain. 

Viral: Ini 5 Makanan yang Viral di Tiktok Sepanjang 2022, Udah Coba?

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mereka Bangga dengan Capaian Ini

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelanggan setia yang telah mendukung dan mempercayai kami. GF Culinary akan terus menghadirkan pengalaman dalam menyantap makanan. Kami harap bisa bertemu dengan anda pada brand lain,” tambahnya.

Dilihat dari akun Instagram resmi Fish & Co. unggahan terakhirnya adalah mitos atau fakta tentang udang, pada 28 November 2022.

Kemudian dari situs resmi gfculinary.com, merek Fish & Co. tidak lagi ada di bagian Our Brands, hanya menyisakan sembilan merek makanan.

Viral: Makanan di Lokasi Wisata Banyuwangi, Dipastikan Higienis!

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

GF Culinary merupakan Perusahaan Makanan dan Minuman

GF Culinary adalah grup perusahaan makanan dan minuman yang didirikan oleh Henky Rusli.

GF Culinary memiliki merek-merek seperti Putien, OJJU, Marutama Ra-men, Song Fa, Isshin, Baba Laksa, Butler’s Steak, Shoppa Steak, dan Skinny Dip.

Di situs ini, GF Culinary memiliki lebih dari 1.000 karyawan untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada konsumen.

Brand GF Culinary kini tersebar di Jakarta, Surabaya dan Medan. Sekedar infomrasi Fish & Co. merupakan salah satu restoran yang menyajikan seafood dan merupakan franchise dari Singapura.

Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satu Viral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral