Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralSex Toys Sudah Ada Sejak Zaman Manusia Purba?

Viral: Sex Toys Sudah Ada Sejak Zaman Manusia Purba?

Sex Toys Era Modern

Berita Viral: Sex Toys yang kini cukup marak digunakan masyarakat modern, diduga telah ada sejak zaman manusia purba silam.

Sex Toys keluaran terkini memang banyak dilengkapi teknologi canggih yang betul-betul bisa memuaskan penggunanya.

Misalnya dalam sebuah acara berupa pameran yang bertajuk Consumer Electronics Show (CES) 2020. 

Biadab! Kronologi Kakek Perkosa Nenek 90 Tahun

Satuviral
Sex Toys Sudah Ada Sejak Zaman Purba? – SATUVIRAL

Pameran ini umumnya menjadi ajang bagi perusahaan top dunia untuk saling unjuk gigi menampilkan produk buatannya yang berteknologi muktakhir.

Khusus pameran edisi tahun 2020, produk Sex Toys ternyata juga berhak masuk ikut pameran. 

- Advertisement -

Tentu saja alasannya karena produk Sex Toys sudah memiliki teknologi canggih sesuai syarat dasar mengikuti pameran CES 2020.

“CES 2020 memasukkan produk seksual berbasis teknologi sebagai bagian dari kategori produk Health and Wellness atau di area startup Health and Wellness di Eureka Park.”

“Produk harus inovatif dan menyertakan teknologi baru atau yang baru muncul untuk memenuhi syarat,” kata panitia penyelenggara CES 2020.

Bentuk Sex Toys canggih yang dimaksudkan salah satunya bisa bergerak menggunakan sistem komunikasi nirkabel dan alunan musik. 

Berkat teknologi ini, Sex Toys bisa digunakan untuk memuaskan mereka para pasangan yang sedang terpisah jarak amat jauh alias menjalani LDR (Long Distance Relationship).

“Anda bisa berada di sini Las Vegas dan pasangan Anda bisa berada di New York, dengan teknologi Anda bisa mengendalikannya dari jarak jauh,” kata Suki Dunham, pria pemilik OhMiBod, perusahaan yang mengembangkan Sex Toys canggih tadi.

Penemuan Jejak Sejarah

Tapi kenyataan mengejutkan yang terjadi di lapangan, budaya menggunakan Sex Toys sudah ada sejak masa lampau, bahkan zaman manusia purba dulu. 

Berita viral melaporkan bahwa ada sejumlah penelitian yang menemukan rekam jejak manusia purba perihal aktivitas memakai Sex Toys.

Bulan Juli 2010, terlaksana penggalian barang-barang kuno di kawasan Swedia sana. Banyak ahli yang datang dibuat terkejut dengan sebuah benda berbentuk mirip sekali seperti penis laki-laki.

Benda yang dimaksud terbuat dari dengan teknik pahatan dan menggunakan bahan tulang rusa. 

Para ahli menilai kemungkinan besar benda tersebut dahulu merupakan dildo-nya para manusia purba.

“Dildo” kuno itu memiliki panjang sekitar 10,5 cm dan diameter 2 cm. “Benda ini sangat mirip dengan bentuk penis yang sedang ereksi. Namun apakah cara pandang manusia di zaman batu juga seperti itu, kami tidak bisa memastikan,” kata arkeolog Goran Gruber dari National Heritage Board di Swedia.

Bukan cuma penemuan di Swedia saja yang menjadi tanda-tanda Sex Toys era zaman purba. 

Pernah pula ditemukan benda serupa di Jerman yang ternyata sudah ada sejak 23.000 tahun sebelum Masehi.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -