Saturday, February 24, 2024
HomeCelebrityShakira Posting Video Bernada Ancaman Bunuh Gerard Pique dan Pacar Barunya

Viral: Shakira Posting Video Bernada Ancaman Bunuh Gerard Pique dan Pacar Barunya

Video Lip Sync Bernada Ancaman

Gosip Viral: Penyanyi Shakira masih menyimpan sakit hati atas perselingkuhan yang dilakukan mantan kekasih Gerard Piquè. Baru-baru ini Shakira memposting video sindiran bernada ancaman pada Gerard Pique. Dalam video nyanyian itu ia seolah-olah ingin membunuh Pique.

Penyanyi berusia 46 tahun itu membagikan video TikTok tengah lip sync lagu hit SZA Kill Bill. Sambil bernyanyi lipsync itu, Shakira tampak mengepel lantai di dapurnya.

Viral: Verrell Bramasta Klarifikasi Video Dugem Mesra Bareng Natasha Wilona

Satuviral

“Aku mungkin akan membunuh mantanku, bukan ide terbaik,” kata Shakira melipsync lagu tersebut seperti ditulis Satu Viral, Jumat (24/02).

Lirik berikutnya bernada ancaman pembunuhan untuk kekasih baru Pique.
“Pacar barunya berikutnya, bagaimana aku bisa sampai di sini?” kata Shakira.

Shakira tidak meninggalkan teks pada video tersebut. Tetapi penyanyi Kolombia itu dengan sangat jelas ingin menyindir dan mengancam Pique.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui Shakira dan Pique Mantan berpisah pada bulan Juni 2022. Perpisahan itu terjadi akibat masuknya orang ketiga. Pique berselingkuh dengan seorang mahasiswi bernama Clara Chia Marti (23).

Perang dingin di antara keduanya makin membara. Keduanya masih saling menyerang satu sama lain. Ia merilis sebuah lagu untuk menyindir Pique dan kekasih barunya. Tak hanya itu, Shakira juga mengganggu orang tua Pique dengan membuat kerusuhan setiap harinya.

Melansir dari The Sun, artis viral yang bertetangga dengan orang tua Pique sering menggelar pesta kembang api setiap malam. Selain itu, Shakira juga menaruh boneka nenek sihir di balkon rumahnya yang dihadapkan ke arah rumah orang tua Pique.

Netizen Beri Dukungan untuk Shakira

Walaupun mendapat serangan bertubi-tubi, Gerard Pique malah santai memperkenalkan pacar barunya ke seluruh dunia. Ia memposting foto dirinya berdua dengan sang pacar di instagram. Bahkan ia ketangkap kamera sedang nonton bola bersama sang pacar baru.

Hal ini membuat sang pacar banjir kritikan dan serangan dari netizen. Clara menjadi ‘musuh’ bersama dan mendapat serangan di dunia nyata. Ia akhirnya diungsikan ke rumah kedua orangtuanya selama beberapa hari usai mendapat sejumlah teror.

Viral: Rino Soedarjo Bongkar Alasan Putus dari Gisella Anastasia

Satuviral
Gerard Pique dan pacar baru- Satu Viral – SATUVIRAL
Gerard Pique dan pacar baru- Satu Viral

Netizen ramai-ramai memberi dukungan pada Shakira. Mereka meyakinkan wanita 36 tahun ini untuk tetap merasa hebat walaupun sudah ditinggalkan sang mantan pacar.

“Dia (Clara) mungkin memiliki mantan pacarmu (Pique). Tapi dia (Clara) tidak akan pernah punya talenta seperti mu. Tidak punya Karisma, aura artis sepertimu. Tetaplah menginspirasi, Tetaplah bersinar seperti diamond,” ujar aprilmacie

“Pique pasti gemetaran sekarang. Dia bukan apa-apa tanpa Shakira,” tulis yang lain.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -