Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityShandy Purnamasari dan Gilang "Juragan 99" Pisah, Ini Penyebabnya

Shandy Purnamasari dan Gilang “Juragan 99” Pisah, Ini Penyebabnya

Hubungan Renggang Sejak Lama

Gosip Artis; Shandy Purnamasari, pemilik MS Glow mengumumkan berpisah dari suaminya, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99. Kabar ini mengejutkan banyak pihak. Sebab keduanya selama ini terlihat mesra.

Pengumuman perpisahan itu diunggahnya di halaman Instagramnya, @shandypurnamasari pada Kamis, 21 Juli 2022. Shandy mengunggah fotonya bersama Gilang Widya Pramana saat sedang berada di Masjid Nabawi, Madinah. Keduanya saat itu tengah menjalankan ibadah haji di Mekah.

Di foto itu, Shandy dan Juragan 99 mengenakan busana muslim hitam. Gilang menangkupkan kedua tangannya. Adapun Shandy memegangi cadarnya.

“Hi semuanya di sini aku mau minta maaf. Mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini. Keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” tulisnya di caption instagram nya seperti dikutip Satu Viral.

Shandy melanjutkan keputusan ini sudah atas dasar pemikiran yang matang dalam jangka waktu lama. Perpisahan mereka juga bukan tiba-tiba. Shandy membocorkan kerenggangan hubungan keduanya sudah terjadi cukup lama.

“Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi. Kita akan berpisah,”tuturnya.

Paula Gaet Bonge Kolaborasi Bikin Event Citayam Fashion Week Mendunia

Satuviral

Namun, Shandy menegaskan keduanya akan pisah secara baik-baik. Pasangan yang menikah sejak 2013 lalu akan berteman baik untuk merawat kedua anak mereka.

“Sekali lagi hubungan kita sangat baik kok. Hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik. Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua. – Shandy & Gilang -,” tulisnya.

Namun hingga kini baik keduanya belum mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan. Status ini sontak membuat semua sahabatnya Maharani tidak percaya. Mereka merasa dia tengah bercanda dan membuat prank.

“Hah? Apaan ini neng ah. pagi-pagi sudah bercanda,” tulis Melly Goeslaw.

“Ini prank kan Kaaaaaak,” tulis Marshel Widianto.

“Buuuuuu ahhhhh jangan becanda plisss,” tulis Kiky Saputri.

“Aku salah baca gak sih? Atau aku yang salah paham? Ini maksudnya apaaaa? Kak Shand bercanda kan?” tulis Nadia Alaydrus.

Ada juga yang menyayangkan keputusan pasangan pengusaha tersebut. Pasalnya perjalanan rumah tangga pasangan pengusaha ini bisa di bilang tak mudah.

Dari Susah sampai Sultan Bareng

Shandy Purnamasari menikah dengan Gilang Juragan 99 pada 7 Februari 2013 lalu di sebuah masjid di kawasan Surabaya. Dari pernikahannya itu mereka memiliki dua orang anak. Mereka bernama Amberly Lasha Shakayla dan Felicia.

Terseret Skandal Bullying, Kim Garam Didepak dari LE SSERAFIM

Satuviral

Sebelum sukses seperti sekarang, mereka pernah hidup susah di awal pernikahan. Bahkan Shandy pernah menunjukkan potret jadul nya bersama Gilang saat hari pernikahan. Mereka menikah dengan amat sederhana, bahkan tanpa hiburan dan MC.

“Yang nanya resepsi pernikahan kita berdua seperti apa? Alhamdulillah kita dahulu masih bisa sewa baju dan MUA. tapi enggak ada MC apalagi pemain band,” tuturnya dalam instagram pribadinya.

Pasangan ini juga menikah di Probolingo dengan dekor seadanya. Souverninya pun hanya buah-buahan. Karena tak ingin terus-terusan hidup dalam kesusahan, keduanya terus berusaha dan optimis dengan jalan hidup mereka. Shandy mendirikan perusahaan kosmetik MS Glow. Sementara Gilang mendirikan Juragan 99 Trans dan bisnis lainnya.

“Yah walaupun dahulu awal nikah hidup kita pas-pasan. Tapi aku percaya setelah menikah 1.000 pintu rezeki akan dibukakan asal kita mau kerja keras.”

Kemudian pasangan ini juga pernah berjanji untuk terus bersama. Karena sudah pernah merasakan asam manis kehidupan bersama.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement