Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeFilmShe Hulk: Pahlawan Wanita Hijau Berotot Besar

She Hulk: Pahlawan Wanita Hijau Berotot Besar

Film viral; Kabar gembira nih buat kalian Sobat Viral penggemar pahlawan Marvel. Serial action She Hulk telah tayang perdana pada hari ini (18/8/2022). Kalian bisa menonton serial ini di Disney +.

Film ini mengisahkan lahirnya sosok superhero wanita baru berjuluk She Hulk. Sosok jagoan wanita ini jauh dari kata cantik dan seksi. Lantaran ia berwarna hijau dan memiliki badan besar berotot seperti superhero Hulk.

She-Hulk: Attorney at Law berpusat pada kehidupan seorang pengacara wanita yang tinggal di Los Angeles bernama Jennifer Walters. Jennifer merupakan sepupu dari sang doktor legendary yakni Robert Bruce Banner atau lebih sering dikenal sebagai Hulk.

Suatu ketika, nyawa Jennifer Walters terancam. Dalam kondisi tersebut, tampak terjadi transfusi darah antara Walters dan Bruce Banner. Tak disangka, ternyata radiasi gamma yang ada di tubuh Banner juga ikut menjalar ke dalam tubuh Walters hingga membuatnya menjadi wanita hijau kuat berjuluk She-Hulk.

Perempuan Tanah Jahanam; Kutukan Wayang Kulit

Satuviral

Usai kejadian tersebut, Walter tak lagi bekerja sebagai seorang pengacara saja, melainkan dirinya juga merangkap tugas menjadi seorang superhero wanita. Walters juga tampak tak keberatan dengan kekuatan baru yang dia miliki.

Hari demi hari kerap dirinya habiskan bersama Bruce untuk mempelajari berbagai ilmu bela diri untuk bertahan hidup. Ketegangan dan kekacauan antara dirinya yang dulu dan versinya yang kini telah bermutasi menjadi She Hulk muncul ketika dia mengambil kasus pembelaan untuk penjahat mengerikan Abomination (Tim Roth).

Kisah She-Hulk kali ini tak hanya menceritakan perselisihan hukum saja. Sang sutradara menyelipkan humor yang mengandung banyak tawa. Sehingga serial She-Hulk hadir dengan lebih segar lewat banyaknya unsur jenaka yang akan ditemui.

Mampukah Jennifer Walters mengemban kekuatan baru tersebut? Simak kelengkapan kisahnya dan jangan sampai ketinggalan tiap episode terbaru She Hulk: Attorney at Law yang tayang secara eksklusif di Disney+.

Tayang di Disney + Episode

Kabarnya akan ada 9 episode yang mulai tayang perdana pada hari ini, Kamis (18/8/2022). Episode terakhir akan tayang pada 13 Oktober 2022. She Hulks dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai pemeran utama.

Avenger Secret Wars: Duel Pahlawan vs Penjahat Super

Satuviral

Adapula Mark Ruffalo berperan sebagai Bruce Banner/Hulk dan Tim Roth sebagai Emil Blonsky. Uniknya penyihir andalan Marvel turut hadir di film ini yakni, Benedict Wong.

Serial ini diproduseri Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, dan Kat Coiro. Jessica Gao didaulat menjadi penulis skenario dalam serial She-Hulk: Attorney at Law.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement