Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Single Ocean & Engines; Curhat Kesedihan Patah Hati NIKI Zefanya

Ditulis Saat Berusia 17 Tahun

Musik Viral; Penyanyi sekaligus penulis lagu Niki Zefanya kembali merilis single keduanya berjudul “Oceans & Engines”. Lagu ini ditulis Niki ketika berusia 17 tahun. Lirik di dalamnya berisi curahan hatinya usai patah hati ditinggal cinta pertamanya.

Single ini ditayangkan pada channel Youtube NIki pada 8 Juli lalu. Tak perlu waktu lama, single ini langsung mendapat sambutan hangat.

Karya wanita yang bernama lengkap Nichole Zefanya ini memang selalu dinantikan para penggemarnya. Saat ini video clip lagu sudah mendapatkan 1,2 juta tayangan, 68 likes dan ribuan komentar.

Niki juga membagikan 29 detik potongan video klip “Oceans & Engines” ke Instagram miliknya. Dalam caption IG, ia curhat dulu dunianya serasa hancur karena ditinggalkan sang mantan. Padahal keduanya sudah sepakat untuk tidak meninggalkan satu sama lain.

Ia juga berkisah cintanya saat itu sangat dramatis, penuh kenaifan dan kepolosan. Hal ini baru disadari saat ia berusia 23. Selain itu wanita yang kini tinggal di USA ini mengungkapkan hidup kadang-kadang penuh dengan siklus tak terduga. Hal tersebut menjadi inspirasinya untuk menulis lagu “Oceans & Engines”.

Dream Theater Siap Gebrak Panggung Metal 10 Agustus

Satuviral

Melalui video klip ini, Niki memperlihatkan kenangan-kenangan indah selama bersama sang mantan. Maka dari itu, makna lirik lagu Oceans & Engines ini berhasil menarik hati para netizen.

Sebelum lagu ini, NIKI juga merilis lagu berjudul Before. Lagu tersebut juga diunggah di kanal YouTube-nya pada 3 Juni 2022. Kedua single ini dipersiapkan sebagai lagu pembuka album perdananya. Niki akan meluncurkan album perdana berjudul Nichole pada Agustus mendatang.

Tak lupa ia juga mempersiapan konser tunggal pertamanya yang bertajuk The Nicole Tour. Konser ini berlangsung selama musim gugur pada September 2022 mendatang.

Perjalanan Karier Menyanyi Niki yang Memukau

Pemilik nama asli Nicole Zefanya lahir di Jakarta pada 24 Januari 1999. Sejak usia belia ia sudah sangat familiar dengan dunia musik. NIKI mulai mengunggah video cover menyanyi di YouTube pada pertengahan tahun 2010. Tak disangka videonya viral di Youtube dan ditonton jutaan kali.

Pada 2017, ia memutuskan pindah ke Nashville, Amerika Serikat. Niki belajar musik disebuah Universitas dan menapaki karier disana. Tak hanya bersuara merdu, dia juga handal memainkan sejumlah alat musik seperti gitar, ukulele, keyboard, dan piano.

Event Musik Seru Selama Juli 2022

Satuviral

Lagu pertamanya dirilis di bawah naungan Sony Music pada 2014. Di tahun yang sama, NIKI dinobatkan sebagai pemenang ajang kompetisi Cornetto Road to Fame. Keberhasilannya itu membawa NIKI tampil menjadi pembuka konser Taylor Swift, yang diselenggarakan di Jakarta tahun 2014.

Dua tahun kemudian, NIKI kembali merilis sebuah lagu berjudul Polaroid Boy. Sembari kuliah, NIKI menekuni dunia YouTube-nya dengan terus meng-cover lagu. Di tahun 2018, NIKI resmi debut album pertama bernama Zephyr di bawah naungan label 88rising.

Album tersebut berisi total 8 lagu. Salah satu lagu miliknya berjudul Vintage berhasil masuk daftar Best of 2018 di Apple Music. Tak perlu waktu lama, karya-karyanya banyak memikat hati banyak millennials di seluruh dunia. Wanita berusia 22 tahun ini berhasil tampil di panggung Coachella.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -