Tuesday, February 27, 2024
HomeMusicSingle Perdana Jimin BTS Cetak Rekor Itunes

Viral: Single Perdana Jimin BTS Cetak Rekor Itunes

Single dari Album Perdana Jimin BTS

Artis Viral: Jimin BTS baru saja merilis single perdana berjudul Set Me Free Pt. 2. Tak perlu waktu lama, Set Me Free Pt. 2 langsung mencetak rekor lagu top yang paling banyak di dengar di iTunes

Lagu Set Me Free Pt. 2 berhasil menduduki chart teratas iTunes Top Songs di kurang lebih 110 negara. Salah satunya yaitu, Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Kanada hingga Australia.

Jimin pun berhasil membuat Set Me Free Pt. 2 menjadi lagu tercepat yang berhasil merajai chart iTunes lebih dari 10 negara. Rekor ini didapat 10 jam usai lagu itu muncul di Itunes.

Keberhasilan Jimin BTS memecahkan rekor ini menjadi sebuah awal yang baik untuk memulai debut solonya. Lagu Set Me Free Pt. 2 akan menjadi lagu pembuka dari rangkaian debut album solo yang berjudul FACE.

Viral: Jimin BTS Luncurkan Album Solo Perdana, Sibuk Persiapkan Ini

Satuviral
JIMIN BTS DIOR- Satu Viral – SATUVIRAL
JIMIN BTS DIOR- Satu Viral

Tak hanya itu, video klip Set Me Free Pt juga mengalami peningkatan viewership. “2” yang dirilis bersamaan dengan lagu tersebut telah mencapai puluhan juta penonton.

- Advertisement -

Hingga Jumat (18/3) lalu, video musik Set Me Free Pt. 2 menjadi hit dengan 14,2 juta penayangan di YouTube. Hal itu tentu membuat para fans bangga.

Dalam klip tersebut, Jimin BTS memamerkan sisi gelapnya. Juga dalam video tersebut, Jimin memamerkan pendahulunya yang dilapisi cat tubuh Jerman.

Dalam video tersebut, penyanyi berusia 25 tahun itu berhasil menyampaikan pesan lagu-lagunya kepada pendengar melalui koreografi yang cerdas. Selama ini, sang ikon dikenal dengan kemampuan menari ala kekinian.

Lagu Set Me Free Pt. 2 membawa sebuah pesan yang berisikan ambisi untuk bergerak maju dengan bebas sambil menyelamatkan diri dan menghilangkan rasa sakit, kehampaan, kesedihan, kemarahan dan berbagai emosi lain di dalamnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -