Thursday, February 29, 2024
HomeFilmSinopsis Diambang Kematian : Tumbal Pesugihan

Viral: Sinopsis Diambang Kematian : Tumbal Pesugihan

Cerita Diangkat dari Kisah Twitter

Info Viral: Rumah Produksi MVP Pictures akan segera memproduksi film horor baru berjudul Diambang kematian. Film ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. berikut Sinopsis Diambang kematian

Kisah film diangkat dari cerita horor yang tersebar di media sosial Twitter. Awalnya pada 15 April 2022, akun @Jeropoint mempublish postingan dengan nama Diambang Kematian di Twitter.

Meski hadir dengan genre horor yang akhir-akhir ini menjadi hits di bioskop, sutradara menjanjikan film Diambang Kematian akan menyajikan cerita yang berbeda.

Film ini akan bercerita tentang pesugihan kandang Bubrah yang jarang dibahas di kebanyakan film horor.

“(Cerita filmnya) bikin beda dan menarik. Kayaknya kurang masuk akal sih, tapi ya namanya pesugihan,” kata co-produser Amrit Punjabi dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, seperti ditulis Satu Viral, Rabu (22/03).

Viral: Netflix Tayangkan Kembali Film Indonesia Berjudul Kabut Berduri

Satuviral
- Advertisement -
Sinopsis Diambang Kematian- Satuviral – SATUVIRAL
Sinopsis Diambang Kematian- Satuviral

Mengenai proses syuting, Azhar Kinoi Lubis mengatakan akan syuting di Tegal, meski ceritanya berlatar di Sidoarjo.

“Dari segi cerita, ini di Sidoarjo. Tapi ya, ada beberapa tempat di mana kami perlu memikirkan skenario, tapi di Sidoarjo kami tidak bisa membuatnya,” kata Azhar Kinoi Lubis.

Sinopsis Diambang Kematian

Naskah Film ditulis oleh pemilik akun bekerjasama dengan Erwanto Alpha Dullah. Kisah film Diambang Kematian menceritakan tentang Nadia yang hidup di ambang kematian.

Viral: Sinopsis Shazam! Fury of the Gods : Pahlawan Super Melawan Dewa

satuviral
Sinopsis diambang kematian- Satuviral – SATUVIRAL
Sinopsis diambang kematian- Satuviral

Dia mengetahui bahwa dia akan menjadi korban pesugihan ayahnya. Tahun 2022 ia melihat sang ibu mati mengenaskan menjadi tumbal pesugihan.

Sepuluh tahun kemudian, kakak perempuan Nadia, Yoga, mengalami nasib malang yang sama seperti ibunya. Dari semua anggota keluarga, yang tersisa hanyalah Nadia. Mampukah Nadia selamat dari jerat tumbal?

Film ini dijadwalkan tayang pada akhir 2023. Sederet artis yang membintangi film ini adalah Tasyka Namya, Wafda Saifan, Teuku Rifnu Wikana, Kinaryosih, Farras Fatik dan Raya Adena.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -