Monday, March 4, 2024
HomeFilmSinopsis Extraction 2: Film Sudah Tayang di Netflix

Viral: Sinopsis Extraction 2: Film Sudah Tayang di Netflix

Chris Hemsworth Kembali di Extraction 2

Info Viral – Diawasi dan digagas oleh Russo Bersaudara yang terkenal di Marvel, film “Extraction 2” adalah contoh dari jenis film yang mulai langka: petualangan dengan anggaran besar dan penuh adegan pertarungan. 

Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake, ide seorang anak laki-laki untuk nama pahlawan laga, tapi Hemsworth membuatnya tampak seperti orang sungguhan. Dia adalah aktor fisik yang luar biasa, mungkin sebagus Schwarzenegger dan Stallone di masa jayanya, tapi dengan jangkauan yang lebih luas. 

Dia memerankan seorang bimbo pria yang licik, peretas komputer legendaris, tentara bayaran yang depresi, pemburu paus abad ke-19, pemimpin sekte, dan Thor yang perkasa, semuanya dengan meyakinkan.

Dia juga memiliki sedikit kesombongan dari Sean Connery muda yang sadar diri. Namun ada juga kesedihan yang terpendam dalam dirinya, dan itulah yang digali oleh film “Extraction“.

- Advertisement -
Sinopsis Extraction 2: Film Sudah Tayang di Netflix – SATUVIRAL

Latar Belakang Tyler

Tyler dulunya adalah seorang prajurit pasukan khusus Angkatan Darat Australia. Dia memilih untuk pergi ke Afghanistan untuk menjalani tur tugas lainnya saat putranya berjuang melawan penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan tidak ada di sana saat putranya meninggal. 

Kemudian pernikahannya berantakan dan dia menjadi tentara bayaran. Rasa bersalah atas kegagalan sebagai suami dan orang tua merupakan kekuatan pendorong dalam waralaba “Extraction” seperti halnya amnesia dalam film “Bourne” dan kesedihan dalam seri “John Wick“. 

Petualangan Tyler adalah kisah penebusan, berlatar belakang film aksi yang dipenuhi dengan versi bayangan pahlawan: ayah yang cacat yang menganiaya, mengabaikan, atau membengkokkan anak-anak mereka dan melihat mereka sebagai perpanjangan ego atau merek mereka. 

Musuh utama Tyler adalah orang tua yang gelap yang bisa menjadi pengganti perasaan masokis Tyler sendiri tentang betapa ia telah mengecewakan keluarganya.

Misi Penyelematan Yang Mengerikan

“Extraction” pertama menunjukkan Tyler menyelamatkan anak laki-laki yang diculik oleh seorang gembong narkoba India yang ditahan di Dhaka, Bangladesh. Anak itu adalah pion dalam pertarungan antara para pengganggu kaya dengan tentara swasta. 

Dalam menerima misi tersebut Tyler menawarkan dirinya sebagai karung tinju karma, menyerap hukuman atas kesalahannya di masa lalu di sebuah neraka perkotaan (dalam novel grafis aslinya, latarnya adalah Paraguay) sambil berperan sebagai figur ayah semu bagi anak yang ia lindungi. 

Dalam film ini, seorang pria yang tidak disebutkan namanya (Idris Elba, sangat menawan sehingga orang berharap dia akan muncul di film ketiga) muncul di kabin di hutan tempat Tyler memulihkan diri dari misi sebelumnya dan menyampaikan pesan dari mantan istrinya, yang ternyata orang Georgia. 

Pergerakan Para Profesional

Adik perempuannya dan anak-anaknya ditahan di penjara Georgia oleh suaminya yang seorang pengedar narkoba, Davit (Tornike Bziava), yang memiliki pengaruh untuk membawa mereka semua ke dalam penjara. 

Rake disewa untuk mengeluarkan keluarga itu dari penjara dan membawa mereka menjauh dari Davit dan saudaranya, Zurab (Tornike Gogrichiani), yang lebih gila lagi. Komplikasi pun terjadi. 

Sinopsis Extraction 2: Film Sudah Tayang di Netflix – SATUVIRAL

Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa film ini terdiri dari tiga sekuens aksi yang panjang dengan sedikit pengembangan karakter.

Yang pertama adalah adegan aksi selama 21 menit yang mengikuti Tyler dan keluarganya melalui pembobolan penjara liar dan naik kereta api yang dikejar-kejar oleh helikopter yang penuh dengan preman bersenjata dengan pelindung tubuh. 

Preman yang tidak terbunuh di udara akan jatuh ke dalam kereta dan bertarung melawan Tyler dan dua sekutunya, Nik (Golshifteh Farahani) dan Yaz (Adam Bessa), dengan senjata, tinju, pisau, dan benda apa saja yang ada di sekitarnya. 

Sutradara Sam Hargrave, mantan koordinator pemeran pengganti yang memulai debut penyutradaraannya pada “Extraction” pertama, mengambil “oner” super panjang yang digabungkan secara digital yang diperkenalkan pada penonton pada pertengahan tahun 80-an, seperti “War of the Worlds” dari Steven Spielberg dan “Children of Men” dari Alfonso Cuarón, lalu mendorongnya ke titik ekstrem yang mencolok namun tetap memukau.

Dibintangi sederet bintang Hollywood kenamaan, berikut daftar pemain Extraction 2. Di film kedua ini, beberapa pemain lama masih akan menunjukkan akting mereka. Salah satumya Chris Hemsworth yang pemeran utama dalan film ini, yakni Tyler Rake.

Pemeran Nik Khan, Golshifteh Farahani juga akan muncul di sekuel Extraction ini. Selain pemain lama, sederet nama bati seperti Adam Bessa, Olga Kurylenko, Tinatin Dalakishbili, hingga Idris Elba juga bakal muncul di film satu ini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -