Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmSinopsis Film Autobiography: Drama Campur Action

Viral: Sinopsis Film Autobiography: Drama Campur Action

Bertabur Aktor Senior

film viral: Autobiography merupakan film Indonesia tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai Kamis, 19 Januari 2023. Film ini bergenre drama action dan di disutradarai oleh Makbul Mubarak. Simak. Ini sinopsis film berdurasi 155 menit ini.

Makbul sebelumnya sudah terkenal membuat sejumlah film drama dan action diantaranya  Modus Operandi, Irasshaimase, dan Pakai Hati. Film Autobiography diperankan sejumlah aktor dan aktris populer. Sebut saja nama Arswendy Bening Swara (Purna) , Rukman Rosadi (Pak Amir), Lukman Sardi (Soewito) dan Kevin Ardilova (Rakib).

Viral: Balada Si Roy : Kisah Perjuangan Cinta dan Persahabatan

Satuviral
film-Autobiography – SATUVIRAL
film-Autobiography

Sebelum tayang di bioskop, Film Autobiography ini sudah tayang di sejumlah Festival Film seperti festival film Venezia, Asia Pacific Screen Awards dan Jogja-NETPAC Asian Film Festival di 2022.

Sinopsis Film Autobiography menceritakan tentang kisah lika-liku kehidupan penjaga rumah yang menjadi asisten dari purnawirawan. 

Sinopsis Film Autobiography

Film Autobiography berkisah tentang kehidupan Rakib, remaja berusia 18 tahun yang menghabiskan seluruh hidupnya sebagai petugas kebersihan dan penjaga rumah kosong. Pemilik rumah kosong tersebut adalah seorang pensiunan kaya bernama Purna..

Rakib bekerja disitu menggantikan ayahnya yang saat ini mendekam di penjara. Pekerjaan merawat rumah kosong telah diturunkan dari generasi ke generasi dalam keluarga Rajib. Dimulai dari Kakeknya yang sudah menjadi penjaga rumah itu.

Suatu hari, sang pemilik rumah Purna memutuskan untuk pulang kampung. Ia hendak  mencalonkan diri sebagai bupati setempat. Selanjutnya, Rakib mendapat tugas tambahan untuk membantu dan mempercepat proses Purna terpilih jadi bupati.

Hari-hari Rakib pun diisi membantu Purna seperti mendampingi kampanye, memasang spanduk, dan melobi orang-orang penting. Karena sering bertemu dan berpergian, Rakib dan Purna semakin akrab. Purna lalu melatih Rakib menjadi tangan kanannya.

Viral: Attack On Titan Final Season Part 3 Tayang Mulai Maret

Satuviral
film-Autobiography – SATUVIRAL
film-Autobiography

Sementara Rakib yang telah kehilangan sosok ayah, melihat Purna sebagai sosok ayah idamannya. Ia selama ini menganggap Purna sebagai gurunya. Apalagi Rakib menilai Purna sebagai sosok yang sangat baik untuk diteladani.

Namun suatu hari spanduk kampanye Purna dirusak oleh oknum tak dikenal. Rakib yang marah mencoba mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kehancuran itu. Usahanya itu malah membahayakan dirinya. Selain itu juga mengancam hubungan antara Rakib dan tuannya Purna.

Konflik yang muncul satu persatu dalam Film Autobiography ini mencoba meruntuhkan gambaran ideal antara Rakib dan Purna. Kemudian, rahasia gelap dan teka-teki dihadirkan dan mengarah pada masa lalu kelam Purna yang meruntuhkan image baiknya di mata Rakib.

Anti kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral