Tuesday, February 27, 2024
HomeUncategorizedSinopsis Film Gran Turismo Yang Diadaptasi Dari Game Legendaris

Viral: Sinopsis Film Gran Turismo Yang Diadaptasi Dari Game Legendaris

Sinopsis Film Gran Turismo

Film Viral – Gran Turismo adalah sebuah film drama biografi Amerika yang disutradarai oleh Neil Blomkamp, ​​ditulis oleh Jason Hall dan Zach Behring, dan dibintangi oleh Orlando Bloom.

Neill Blomkamp adalah sutradara, penulis skenario, dan produser kelahiran Afrika Selatan.

Pria kelahiran 17 September 1979 ini merupakan penulis skenario dan sutradara film District 9 yang pernah dibintanginya antara lain District 9 (2009), Elsysium (2013), Superman Pie” (2015), “Devil” dan seterusnya. (2021), dan masih banyak lagi.

Diproduksi oleh Columbia Pictures, PlayStation Productions dan 2.0 Entertainment, film ini didasarkan pada seri video game PlayStation Studios yang terinspirasi dari kisah nyata Jann Mardenborough.

- Advertisement -
Sinopsis Film Gran Turismo Yang Diadaptasi Dari Game Legendaris – SATUVIRAL

Porject Yang Tidak Disangka

Awalnya skeptis dan skeptis dengan kepastian proyek tersebut, ternyata film live-action yang diadaptasi dari game balap legendaris Playstation Gran Turismo itu lebih dari sekedar hoax.

Bahkan pada saat penulisan ini, beberapa kritikus di AS (baik tertulis maupun video) telah melihat dan mengulas film ini.

Tentu saja, melihat fakta tersebut, kita yang merupakan penggemar setia serial game tersebut kini semakin bersemangat untuk menonton film adaptasinya.

Sinopsis Film Gran Turismo Yang Diadaptasi Dari Game Legendaris – SATUVIRAL

Alur Cerita Film

Sinopsis film Gran Turismo : Bercerita tentang Jan Maddenborough (Archie Madquay), remaja laki-laki yang merupakan penggemar berat game Gran Turismo.

Jadi jangan heran jika suatu hari dia tidak memainkan game tersebut. Selain sangat menyukai game ini, faktor lainnya juga karena ia sangat ingin menjadi pembalap profesional.

Jadi suatu hari dia mendengar tentang kompetisi video game balapan. Perlombaan kemudian memberikan hadiah kepada para pemenang, memungkinkan mereka untuk dilatih untuk menjadi pembalap profesional sejati.

Mendengar hal tersebut, Zhan langsung menginjak pedal gas. Rupanya, dia juga memenangkan perlombaan. Kini, di premis, dia langsung berangkat untuk berlatih dan menjadi pembalap profesional seperti yang selalu diinginkannya.

Jen kemudian menerima pelatihan dari Jack Salter (David Harbour). Sejak itu, dia berlatih teater dan usaha terbarunya adalah menjadi pembalap profesional impiannya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -