Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeFilmSinopsis Film Horns: Tanduk Aneh Miliki Kekuatan Sakti

Sinopsis Film Horns: Tanduk Aneh Miliki Kekuatan Sakti

Tanduk Sakti Usut Pelaku Pembunuhan

Film Viral; Horns dirilis tahun 2013 dengan dengan genre comedy, crime, dan drama. Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul sama karya Joe Hill. Film Horn berdurasi 120 menit.

Horns berkisah tentang Ignatius Perrish (Daniel Radcliffe). Ia memiliki kekasih bernama Merrin Williams (Kuil Juno). Suatu hari, Perrish terbangun dari tidur dan terkejut lantaran banyak orang berada di depan rumahnya. Kumpulan orang itu menyumpahi dirinya masuk neraka.

Ternyata, sang kekasihnya, baru saja meninggal dunia. Perrish dijadikan tersangka utama. Ia menolaknya. Tapi sayang masyarkaat tidak percaya dan mengasingkan dirinya dari lingkungan sekitar.

Ia frustasi dengan peristiwa ini. Kesal dan marah dengan kejadian ini, Perish mengencingi patung Bunda Maria. Keesokan harinya Perish bangun dengan sebuah tanduk tumbuh di kepalanya.

Film The Last Witch Hunter : Penjaga Dunia dari Mantra Jahat Penyihir

Satuviral

Tanduk tersebut makin hari makin panjang. Tak disangka, pelan-pelan tanduk itu memberi Perrish kekuatan super. Dia bisa melihat masa lalu dan masa depan. Bahkan bisa mengetahui berbagai keinginan dan rahasia orang di sekitarnya hanya dengan menyentuh orang tersebut.

Perrish juga didekati ular. Tak lama, dia pun mendapatkan tombak trisula seperti simbol iblis. Berkat kekuatan itu, kehidupan Perrish pun mulai berubah.

Ia kemudian berusaha mencaritahu siapa pembunuh pacarnya. Mampukah ia menemukan sang pelaku? Apa yang akan Perrish lakukan jika menemukan pembunuh Merrin? Saksikan langsung film ini.

Dibintangi Aktor Berbakat

Film Horn menampilkan Daniel Radcliff sebagai aktor utama. Sederet aktor berpengalaman lainnya juga turut ambil bagian seperti Juno Temple, Joe Anderson, Max Minghella, James Remar. Adapula Kathleen Quinlan, Heather Graham, David Morse, dan Sabrina Carpenter.

Train to Busan: Ketika Manusia Bertahan Hidup dari Serangan Zombi

Satuviral

Film yang disutradarai oleh Alexandre Aja tersebut berhasil mendapatkan empat penghargaan dan empat nominasi awards lainnya. Beberapa penghargaan tersebut yaitu kategori Best Actor dan Best Makeup/ Creature FX di Fangoria Chainsaw Awards 2015.

Adapula masuk nominasi kategori Young Actor Age 12 to 16. Juga Feature Film Supporting Role dan Best Young Ensemble Feature Film dalam ajang The Joey Awards Vancouver 2015.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement